Mutia Ayu Tabur Bunga Putih di Makam Glenn Fredly

Info Selebritis – Hampir satu bulan kepergian Glenn Fredly meninggalkan panggung musik tanah air untuk selamanya. Akan tetapi, perhatian dan kasih sayang istrinya, Mutia Ayu tak pernah terlihat memudar.

Beberapa kali di Instagram, Mutia Ayu memggugah ungkapan kerinduan terhadap mendiang suami tercinta. Mulai dari foto bersama hingga penggalan lagu, diunggah Mutia Ayu sebagai tanda rindu terhadap sang pelantun lagu “Januari”.

Bagi Mutia Ayu, Glenn Fredly merupakan sosok spesial di hatinya. Pria yang pergi meninggalkan kenangan dan cerita manis yang begitu banyak, dan Mutia Ayu selalu mengenangnya.

Mutia Ayu berusaha untuk selalu menghidupkan kenangan bersama mendiang sang suami yang menikahinya pada 19 Agustus 2019 lalu.

Mendatangi makam seolah menjadi obat rindu tersendiri bagi Mutia Ayu. Sejak meninggalnya sang suami memang ibu satu anak ini selalu mendatangi makam mendiang suaminya.

Mutia Ayu bahkan mendatangi makam Glenn Fredly pada Rabu (29/4/2020). Ia menaburkan bunga berwarna putih di makam penyanyi berdarah Ambon itu.

“Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you,” tulis Mutia Ayu di Insta Stories nya. Ia juga memperlihatkan tanda cinta terhadap mendiang Glenn Fredly yang selalu dirindukannya.