Bagi Sembako Dengan Cara Dilempar, Ashanty Dikritik Netizen!

Info Selebritis – Dikarenakan wabah virus Corona, saat ini banyak sekali masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini mengetuk pintu hati Ashanty untuk membantu meringankan beban mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Anang Hermansyah itu terlihat membagi-bagikan sembako kepada sejumlah pengemudi ojek online (ojol) dengan dibantu oleh asistennya.

Ashanty mengatakan bahwa tindakannya tidak ada maksud untuk pamer atau hal lainnya, Ia hanya ingin berbagi dan bisa membantu orang lain yang mengalami kesulitan di saat krisis pandemi COVID-19 ini.

Pada dasarnya cara menyampaikan sedekah dengan cara terbuka ataupun tertutup keduanya adalah perbuatan baik. Sekarang bukan saatnya untuk pencitraan, pamer, riya, atau apa pun!! Waktunya kita membantu dengan berbagi pada orang lain, melalui cara apapun semampu kita! tulisnya.

Namun video tersebut mendapatkan kritik dari para netizen. Mereka fokus mengomentari pada asisten Ashanty yang terlihat memberikan sembako dengan cara melemparnya dari ketinggian.

Kok sayangnya masih ada yang dilempar ya buat ngasih sembakonya, ungkap salah seorang netizen

Kenapa dilempar bun ngasih sembakonya? kan kasihan, buka sedikit aja pagarnya biar lebih sopan.. Semoga bisa jadi manfaat untuk orang banyak ya, tulis netizen lainnya mengomentari.

Ashanty pun memberikan komentar untuk menjawab pertanyaan para netizen tersebut. Ia menjelaskan bahwa orang yang menerima lemparan sembako itu bukan para pengemudi ojol melainkan salah satu asistennya juga yang bertugas membagikannya kepada para penerima bantuan.

Yang kasih dari atas itu sama yang di bawah sama-sama asisten ku, orang kita juga sayang, kalau kasih ke orang masa dilempar, jelas Ashanty.