Suzy Jadi Idol K-Pop Wanita Pemilik Rumah Termahal, Ini Harga Fantastisnya!

Info Selebritis, Korea – Di Korea Selatan, memiliki sebuah rumah bukanlah sebuah hal yang mudah. Diketahui bahwa harga tanah dan properti yang ada disana terbilang sangat tinggi. Namun, hal ini tidak berlaku bagi beberapa selebriti Korea yang telah berpenghasilan tinggi.

Beberapa dari mereka sekali bekerja dengan kontrak gajinya bisa untuk membeli mobil dan rumah mewah. Salah satunya adalah Suzy. Hasil kerja keras Suzy selama 11 tahun menjadi seorang Idol Korea Selatan terbayar dengan meraih predikat sebagai penyanyi K-Pop wanita dengan pemilik rumah paling mahal.

Pada episode terbaru dari Mnet “TMI News” Suzy berada dalam peringkat pertama sebagai idol K-Pop wanita yang tinggal di dalam rumah paling mewah dan mahal. Penyanyi sekaligus artis multitalenta tahun 1994 ini tinggal di dalam N Apartment Complex yang berlokasi di kawasan Nonhyeon-dong, Gangnam.

Suzy kabarnya tinggal sendirian di dalam rumah sebesar 4.800 persegi dengan harga 4 miliar won ( sekitar Rp.50 miliar). Para MC dalam acara tersebut memperkirakan butuh waktu satu minggu untuk bisa membersihkan seluruh sudut rumah Suzy tersebut.

Diketahui Suzy juga memiliki beberapa kekayaan properti lainnya. Mantan kekasih dari Lee Min Ho ini telah membeli gedung komersil di Gangnam seharga 3,7 miliar won ( sekitar Rp.46 miliar) yang kemudian harganya saat ini tekah melonjak menjadi Rp.56 miliar. Namun ditengah pandemi COVID-19 ini, Suzy diketahui memberikan potongan harga sewa untuk pengguna gedungnya tersebut.

Tidak hanya Suzy, ada juga beberapa idol K-Pop wanita lainnya yang disebutkan memiliki rumah termahal. Mereka adalah Krystal F(x) yang berada dalam urutan kedua, IU pada urutan ketiga, YoonA SNSD urutan keempat dan Hing Jin Kyung pada urutan kelimat, serta Son Dam Bi dan Sunmi.