Nayeon TWICE Senandungkan Lagu Stephanie Poetri ‘I Love You 3000’!

Info Selebritis, Korea – Member dari TWICE, Nayeon, belum lama ini menyapa para pengemarnya melalui siaran langsung VLive, Jumat (08/05/20).

Selama siaran langsung tersebut, Nayeon TWICE terlihat memutar beberapa lagu, termasuk lagu dari Stephanie PoetriI Love You 3000′. Meski tidak menyanyikan lagu nya secara penuh, namun Nayeon TWICE ini terdengar cukup familiar dengan single tersebut. Nayeon terlihat menikmati alunan musik tersebut dan menyanyikan beberapa bait dari lagu yang diciptakan oleh Stephanie Poetri  ini. Tentu saja hal ini membuat para pengemar TWICE di Indonesia langsung mengenali lagu tersebut.

Para pengemar dari indonesia ramai-ramai mengunggah potongan video saat Nayeon menyanyikan lagu ‘I Love You 3000’ di media sosial. Para penggemar juga tak lupa untuk menandai akun Twitter Stephanie Poetri.

Cuitan dari para penggemar ini pun akhirnya diketahui oleh Stephanie Poetri.

“Oh Tuhan hatiku tidak bisa menerima ini,” tulis Stephanie Poetri.

Stephanie Poetri juga mengunggah video saat dirinya menarikan lagu dari TWICE ‘Fancy’, awalnya Stephanie Poetri terlihat sangat bersemangat namun ia terjatuh pada akhir video. Stephanie Poetri juga meminta maaf pada Nayeon karena tidak bisa melakukan cover dance lagu TWICE ini dengan sukses.

“Nayeon aku sangat menyesal,” cuit Stephanie Poetri

Stephanie Poetri memang sudah lama menyukai grup TWICE dan GOT7.

Ini bukan kali pertamanya para idol K-Pop terekam kamera menyanyikan lagu milik Stephanie Poetri. Sebelumnya, ada Baekhyun EXO, Bang Chan Stray Kids, I.M dan Joohoney Monsta X. Single milik Stephanie Poetri, ‘I Love You 3000’, tampaknya sangat populer.

Apalagi setelah Stephanie berkolaborasi dengan Jackson Wang GOT7 untuk merilis lagu ‘I Love You 3000’ versi lain.