Jelang Pernikahan Naysilla Mirdad Berniat Jadi Mualaf

Info SelebritisNaysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov memang sudah menjalani hubungan asmara selama 4 tahun dengan perbedaan agama. Bahkan kini dikabarkan mereka akan membawa hubungan itu ke pelaminan.

Ayah Nay, Jamal Mirdad juga mengungkapkan hal yang serupa. Ia mengatakan bahwa sang anak memang berencana menggelar pernikahan di tahun 2020. Namun karena adanya pandemi virus corona maka rencana tersebut harus ditunda sementara waktu.

“Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya,” ujar Jamal dikutip dari Youtube Star Pro, Rabu (13/5).

Mantan suami Lydia Kandou ini mengaku sudah sangat mengenal sosok calon suami Nay. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan mengenai pemilihan pasangan hidup kepada Nay.

“Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris,” kata Jamal.

Namun beredar kabar bahwa Nay berniat jadi mualaf dan mengikuti kepercayaan sang suami. Apalagi sang kekasih diketahui merupakan seorang muslim. Sehingga Jamal pun ikut menyampaikan soal kemungkinan Nay pindah agama mengikuti sang suami.

“Insyaallah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok ya kan,” ujar Jamal.

Jamal juga berharap sang anak bisa segera mengakhiri masa lajangnya. Namun yang pasti Jamal ingin Nay menemukan sosok suami yang taat agama.

“Nay mudah-mudahan cepat mendapatkan jodohnya, karena saya kira usianya sudah cukup, dan nanti bisa mendapatkan suami yang betul-betul menjadi harapannya di dunia dan akhirat,” ungkap Jamal.