Dibalik Adegan Menyedihkan Kim Hee Ae dan Lee Moo Saeng di The World of the Married Berujung Taruhan Nyawa

Info.Selebritis – Episode terbaru drama The World of the Married mengandung banyak bawang alias membuat penonton ikut menangis melihat terpuruknya Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang mencoba untuk bunuh diri di adegan tersebut. Adegan itu rupanya benar-benar mengancam nyawa sang aktris dan aktor Lee Moo Saeng.

YangYang Surfing School yang menjadi tim pendamping dan keamanan selama syuting di pantai membagikan cerita di balik layar, bahwa adegan menyedihkan dari episode ke-14 drama The World of the Married ini sukses menguras air mata penonton.

Mereka juga menyebutkan bahwa Kim Hee Ae dan Lee Moo Saeng sempat terancam tenggelam saat melakoni adegan penyelamatan Ji Sun Woo dari percobaan bunuh diri, karena ombak yang besar di pantai tersebut. Mereka terseret cukup jauh sehingga tim penyelamat akhirnya dikerahkan untuk menyelamatkan.

Pihak sekolah selancar yang berbagi cerita menjelaskan, “Kami menerima telepon yang meminta kami bekerja sama untuk penyelamatan selancar selama syuting. Karena itu adalah adegan dengan Kim Hee Ae di dalamnya dan kami sepakat untuk bekerja sama dalam kegembiraan”.

Mereka melanjutkan, “Selama syuting,Kim Hee Hae melompat ke laut dan Lee Moo Saeng akan menyelamatkannya, kedua aktor terhanyut dari pantai”. Begitu krisis terjadi, tim penyelamat segera melakukan operasi penyelamatan dalam waktu satu menit, untuk membawa kedua pemain ke tempat yang aman.

Totalitas mereka syuting di tengah cuaca yang dingin pun berbuah manis. Pasalnya, adegan tersebut menjadi yang paling menyedot perhatian penonton. Sebelumnya, YangYang Surfing School sempat mengunggah video di balik layar namun tak lama kemudian dihapus.