Park Shin Hye dan Yoo Ah in Bintangi Film Zombie ‘#ALIVE’

Info Selebritis, Korea – Park Shin Hye dan Yoo Ah in kembali berakting dalam sebuah drama bertema zombie yang berjudul ‘#ALIVE’.

Pada hari Senin (18/05) film ‘#ALIVE’ telah merilis poster menjelang penayangannya pada akhir bulan Juni 2020 mendatang nanti.

‘#ALIVE’ sendiri bercerita tentang wabah zombie yang tiba-toba mneyerang kota Seoul dan terus berkembang dengan sangat cepat di luar kendali.

Semua para penghuni apartemen yang berada di kota Seoul itu kemudian terjebak tanpa bisa mengakses data internet, WI-FI, SMS maupun telepon.

Park Shin Hye dan Yoo Ah in akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin yang akan berusaha untuk bisa bertahan hidup di antara kerumunan para zombie.

Pada poster pertamanya, kita bisa melihat Yoo Ah in yang berusaha mencari sinyal di dalam apartemennya dengan tulisan di dalam poster, “Tidak ada data, WI-FI, SMS dan telepon. Terputus dari segalanya.”

Sedangkan dalam poster selanjutnya kita bisa melihat keduanya Park Shin Hye dan Yoo Ah in yang sedang berada di apartemen dengan dipenuhi oleh para zombie, dengan tulisan pada poster, “Seoul, Republik Korea. Pukul 6.24 pagi. Internet dimatikan.”

Selain ‘#ALIVE’, film zombie lainnya yang akan tayang pada tahun ini ialah ‘Peninsula’ yang merupakan sekuel dari ‘Train to Busan’.