Dita SECRET NUMBER Disorot Media Korea, Jadi Anggota Girl Group K-Pop Pertama Indonesia!

Info Selebritis, Korea – Dita SECRET NUMBER menjadi yang paling disorot media Korea Selatan karena berhasil menjadi anggota girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Seperti yang diketahui oleh para pengemar, girl group SECRET NUMBER telah melaksanakan debut mereka pada hari Selasa (19/05) pukul 18.00 KST.

Sebelum debut, SECRET NUMBER terlebih dahulu menyapa para awak media melalui acara showcase debut yang digelar beberapa jam sebelumnya.

Namun Dita Karang berhasil menjadi dancer utama di dalam grup yang menjadi sorotan media Korea.

Hal ini disebabkan karena ia adalah anggota girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia. Media THE STAR bahkan memuji Dita karena bisa berbahasa Korea dengan sangat baik dan lancar layaknya orang Korea asli.

Ketika ditanya bagaimana perasaanya menjadi anggota girl group K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia, Dita mengaku sangat senang karena mendapatkan banyak dukungan dari para pengemar di Indonesia melalui sosial media dan berjanji tidak akan mengecewakan mereka.

Dita sendiri mengakui mulai berkeinginan mejadi idol K-Pop setelah sering membuat dance cover untuk lagu dari 2NE1 ketika masih duduk di bangku SMP. Ketika berkuliah di New York, Dita mulai bergabung dengan akademi dance dan berhasil lolos dalam audisi K-Pop.

Kalian bisa melihat wawancara lengkapnya melalui video liputan showcase debut SECRET NUMBER berikut!