Soodam ‘Secret Number’ Dituduh Tukang Bully, Pihak Agensi Murka

Info Selebritis – Girl grup Secret Number baru saja debut pada Selasa (19/5) lewat lagu berjudul Who Dis?.

Sayangnya, isu tak sedap mengiringi awal debut mereka. Salah satu personel dari Secret Number asal Korea Selatan, Soodam, dituduh sebagai tukang bully.

Dilihat dari Soompi, setelah tanggal debut Secret Number diumumkan, sebuah postingan di media sosial menyebut bahwa di masa lalu, Soodam memimpin aksi bullying atau perudungan dan minum alkohol sejak masih duduk di bangku sekolah.

Dulu, Soodam memimpin aksi bullying. Sejak SMP dia bahkan minum alkohol lalu pergi ke sekolah,” ujar unggahan tersebut di kutip dari Soompi.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Vine Entertaiment murka. Ia menyebut bahwa unggahan tersebut hanya rumor belaka.

Kami ingin mengklarifikasi tentang unggahan negatif yang menyebar luas di media sosial pada 19 Mei yang terkait dengan personel Secret Number, Soodam. Unggahan negatif tersebut hanya rumor dan sepenuhnya salah,” tulis pihak agensi.

Pihak agensi tidak akan ragu untuk menyeret berita-berita penyebaran rumor negatif terhadap Secret Number untuk dibawa ke jalur hukum.

Kami mohon agar grup rookie ini, yang baru mengambil langkah pertama di industri musik, tak menerima rasa sakit karena rumor yang tak berdasar. Kami akan menindak tegas seluruh ujaran kebencian yang menyangkut artis kami,” tukasnya.