Lim Young Min AB6IX Vakum Usai Terlibat Kasus Mabuk Saat Menyetir

InfoSelebritis, Korea – Lim Young Min AB6IX dikabarkan telah terlibat dalam kasus mabuk saat sedang menyetir.

Pada hari Rabu (04/06), agensi Brand New Music mengumumkan bahwa leader dari AB6IX , Lim Young Min terlibat dalam kasus mabuk saat menyetir, sehingga SIM miliknya dicabut oleh pihak berwajib.

Seperti yang sudah disampaikan,“Pada pagi hari 31 Mei lalu, Lim Young Min menghadiri pertemuan bersama rekan-rekannya dan minum alkohol. Setelah itu ia menyetir sendiri saat pulang ke rumah. Ia kemudian dihentikan oleh polisi dan dituntut karena menyetir saat mabuk, SIM miliknya juga sudah dicabut.”

“Lim Young Min saat ini sedang merenungkan kesalahannya dan berencana untuk mengikuti penyelidikan polisi dengan bersungguh-sungguh jika diperlukan. Lebih lanjut, setelah hari ini, Lim Young Min akan menghentikan aktivitasnya sebagai anggota AB6IX dan AB6IX akan melanjutkan aktivitasnya dengan empat anggota tanpa Lim Young Min.”

“Selain itu, album baru AB6IX yang dijadwalkan rilis pada 8 Juni, telah ditunda hingga 29 Juni setelah mengatur ulang tim.”

“Kami mempunyai tanggung jawab besar karena insiden seperti ini terjadi pada artis kami. Kami minta maaf sekali lagi karena membuat para penggemar yang sudah mendukung AB6IX merasa khawatir, dan kami berjanji akan melakukan usaha yang terbaik agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi,” tutup agensi.

Dengan begitu, maka empat anggota AB6IX baru akan merilis mini album ‘VIVID’ pada 29 Juni 2020 mendatang.