Kedua Putri Ruben Onsu Berulang Tahun, Ruben Onsu Hadiahkan Meja Hockey sedangkan Jordi Onsu Beri Patung Unicorn Besar

Info.Selebritis – Kedua putri kesayangan dari pasangan artis Tanah air Ruben Onsu dan Sarwendah berulang tahun. Thalia mendapatkan hadiah istimewa dari Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Suami Sarwendah memberikan meja hockey sementara Jordi Onsu memberi sebuah patung kuda unicorn.

Kedua putri pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah berulang tahun di hari yang sama yakni pada tanggal 5 Juni. Thalia Putri Onsu berulang tahun ke lima tahun, sementara Thania Putri Onsu genap berusia satu tahun.

Moment ulang tahun Thania dan Thalia terlihat dari unggahan Channel YouTube The Onsu Family “Kado paling WOW untuk Princess Thalia dan Thania.”

Ruben Onsu telah menyiapkan kado spesial untuk ulang tahun sang anak, yaitu berupa meja hockey. Thalia kaget melihat kado dari sang ayah dan sontak memeluk Ruben Onsu. Ruben kemudian meminta Thalia untuk coba bermain. Terlihat meja hockey berukuran besar hadiah dari Ruben untuk Thalia.

Tak hanya Ruben Onsu yang memberikan hadiah, Jordi Onsu juga telah menyiapkan hadiah spesial untuk keponakannya. Jordi memberikan patung kuda unicorn dengan ukuran besar dan diberi nama Rainbow tersebut.

Melalui akun Instagramnya Ruben Onsu, ayah dari tiga anak itu mendoakan agar kedua putrinya menjadi anak yang baik dimanapun mereka berada.

Tak jauh berbeda dengan Ruben, Sarwendah melalui Instagramnya juga hanya berharap yang terbaik untuk kedua putrinya. Istri Ruben Onsu itu tampak bahagia dan masih tidak menyangka dianugerahi dua putri yang cantik dan lahir di hari yang sama.

Iya memang ini sedehana saja enggak undang teman-teman Cici Thalia karena mengikuti peraturan jadi hanya merayakan hanya sama orang yang ada di rumah dan saudara,” kata Ruben. Ruben menuturkan, momen ini adalah kesempatan menikmati waktu bersama keluarga.

“Hari ini menyenangkan karena merayakan dengan orang-orang terdekat, dekat banget bahkan. Keluarga doang, buat kami happy ini kami anggap ini quality time, walaupun enggak bisa ke mana-mana, tetapi bisa dirayain di rumah,” ucap Ruben.