Pesan Yuni Shara untuk Netizen Terkait Konflik Kridayanti dengan Azriel dan Aurel

Info Selebritis – Hingga saat ini, baik dari pihak Kridayanti maupun Aurel dan Azriel belum buka suara terkait konflik yang terjadi diantara keduanya.

Melihat hal tersebut, Yuni Shara sebagai orang yang dekat dengan keduanya menyampaikan pesan kepada netizen. Ia mengatakan sebaiknya tidak usah mencampuri urusan orang lain.

Karena bagi Yuni Shara setiap rumah tangga pasti memiliki masalah dan tanggung jawabnya sendiri-sendiri.

“Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap. Yang pasti urusan Rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi Keluarga orang lain,” ungkap Yuni Shara dalam Instagram miliknya.

View this post on Instagram

Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap. Yang pasti urusan Rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi Keluarga orang lain. . Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih benyak yg perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi Keluarga lain. . Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia …. Dia adalah Manusia . Yang wajar punya kekurangan & kelemahan . Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidup nya, Jangan campuri & memeperkeruhnya. Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing. . Selamat meneruskan hidup… Have a nice Monday ☕️ . Selengkapnya klik link bio ☝️ . #yunishara #wahyusetyaningbudi #yunisharayoutubechannel #kliklinkbio #preparegraduation🎓 #graduation2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

 

Yuni juga mengatakan sebaiknya kita mengurusi keluarga sendiri-sendiri. Tidak usah memusingkan atau mengurusi urusan keluarga orang lain.

“Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih banyak yg perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi Keluarga lain. Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia …. Dia adalah Manusia . Yang wajar punya kekurangan & kelemahan . Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidup nya,” sambungnya lagi.

Diakhir unggahannya, Yuni meminta banyak pihak untuk tidak memperkeruh suasana.

“Jangan campuri & memperkeruhnya. Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing. Selamat meneruskan hidup… Have a nice Monday,” tandasnya.