Obati Kesedihan Azriel, Ashanty Belikan Mobil TESLA Seharga Miliaran Rupiah!

Info.Selebritis – Putra kedua Anang Hermansyah yakni Azriel Hermansyah belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, adik dari Aurel Hermansyah ini sedang terlibat konflik dengan ibu kandungnya sendiri yaitu Krisdayanti beserta suaminya, Raul Lemos.

Hal itu pun membuat Azriel dan Aurel sedih. Namun, di tengah konflik tersebut tampaknya ibu sambung Azriel dan Aurel yakni Ashanty tak ingin melihat anak-anaknya berlarut dalam kesedihan. Ia pun membeli sebuah mobil mewah yang ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Momen tersebut diunggah di YouTube The Hermansyah A6 bertajuk “DI BALIK KESEDIHAN ADA KEBAHAGIAAN. DATANGLAH SI EMAS YANG DITUNGGU-TUNGGU”.

Mengunjungi Showroom

Ashanty bersama Anang dan Azriel mengunjungi showroom mobil terlebih dahulu. Mereka melihat dan memilih mobil yang ingin dibelikan untuk Azriel. Mulai dari keunggulan dan pilihan warna tampak sangat mereka pertimbangkan. Pilihan Ashanty jatuh pada mobil Tesla berwarna emas.

Mobil Datang Disambut Azriel dengan Antusias

Selanjutnya, setelah memantapkan hati untuk membeli mobil tersebut. Ashanty pun menyelesaikan urusan pembelian. Mulai dari mengisi data hingga mengurus masalah transaksi pembayaran. Usai urusan tersebut selesai, mobil Tesla yang mencapai miliaran rupiah ini pun akhirnya datang. Azriel tampak menyambut dengan antusias.

Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Sama halnya dengan Azriel, saat mobil datang pertama kali Ashanty pun sangat antusias menyambutnya. Ia pun seakan tak sabar untuk melihat secara detail mobil tersebut. Semua bagian pun diperiksa kembali oleh Ashanty untuk memastikan mobil baru yang datang dalam kondisi baik. Diketahui mobil mewah yang dibeli oleh Ashanty ini merupakan mobil listrik yang ramah lingkungan dan memiliki berbagai fitur kecanggihan.

Memiliki Fitur yang Canggih

Momen saat penyerahan kunci dan berkas mobil dari pihak dealer kepada Ashanty. Ashanty pun tampak terheran-heran melihat bentuk kunci mobilnya yang tak biasa. Ia pun langsung menanyakan bagaimana penggunaannya.

“Kok kuncinya kayak gini? Kayak kartu hotel ya. Alhamdulillah, guys sudah datang, semoga mobil bisa dibawa sendiri, aduh enggak paham, mati gue,” ucap ibu empat orang anak ini.

Test Drive

Usai penyerahan kunci, Ashanty pun tampak mencoba pertama kali mobil dengan harga Rp4,4 miliar tersebut. Awalnya, ia tampak sempat tidak terbiasa dan sangat bingung saat masuk ke dalam mobilnya. Namun, ia tampak bisa dan Azriel pun turut mendampingi bundanya untuk test drive mobil listrik itu pertama kali.

Pemasangan Charger Mobil Listrik

Karena merupakan mobil listrik, outlet charger mobil Listrik itu pun tampak dipasang di garasi rumah Ashanty.