Biaya Endorsement Prilly Latuconsina Capai Rp 100 Juta ??

Info Selebritis – Sejumlah selebritas tanah air memasang biaya fantastis untuk endorsement di Instagram pribadinya. Sama seperti selebriti yang tengah naik daun Prilly Latuconsina.

Jumlah followers di Instagram capai 34 juta, biaya endorsement Prilly Latuconsina untuk satu kali unggahan ternyata mencapai angka Rp 100 Juta.

Hal ini disampaikan sendiri oleh bintang serial GGS tersebut melalui saluran Youtube Boy William. Awalnya, Boy hanya menerka-nerka tarif endorsement Prilly.

“Rp 50 juta foto? Video Rp 50 juta? Di atas di bawah?” tanya Boy William.

“Atas, hahaha. Video sama foto,” kata Prilly Latuconsina.

Biaya untuk unggahan dalam bentuk video dan foto memiliki angka yang berbeda-beda. Boy William lalu menyebut kisaran harga yang lebih tinggi lagi.

“Video sama foto jadi satu? Rp 70 juta? Rp 100 juta?” kata bintang film berusia 28 tahun itu.

Tanpa basa basi lagi, aktris kelahiran Oktober 1996 ini langsung menyebut angka. Nggak, beda (antara video dan foto). Iya (Rp 100 juta) plus,” kata Prilly sambil tertawa.

Meskipun demikian, tidak semua tawaran endorsement produk ia terima. Prilly Latuconsina sangat selektif memilih barang.

“I dont really terima endorse sebenarnya karena aku enggak mau bohong-bohongan gitu promoinnya. Misalnya ikutan campaign shampo, tapi gue enggak pakai shampo itu, ya gue enggak mau,” jelasnya.

Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang sangat sukses dan populer di usia muda. Setelah tujuh tahun bekerja keras di industri hiburan, ia bisa membangun rumah mewah dan megah.

Mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut mengungkapkan kunci suksesnya hingga berhasil memiliki rumah mewah adalah dengan cara menabung.

Prilly selalu menekan keinginannya untuk berlibur ke luar negeri. Sebab aktivitas tersebut tentunya akan mengeluarkan biaya besar.

“Aku keluar negeri kalau ada kerjaan aja, benar-benar kerja. Jadi kayak cuma beberapa hari doang. Misalnya pergi sekeluarga bisa menghabiskan Rp 500 juta. Kalau ditabung lama-lama bisa jadi berapa miliar tuh?” terangnya.