Potret Crazy Rich Asal Malaysia “Chryseis Tan” Gelar Baby Shower, Mewah !

Info Selebritis – Salah satu Crazy Rich Asian asal Malaysia “Chryseis Tan” tengah menjadi sorotan karena menggelar baby shower untuk menyambut anak pertamanya.

Pesta mewah tersebut diadakan secara private di kediamannya, Ritz-Carlton Residence, Kuala Lumpur. Chryseis Tan bersama sang suami menggugah potret pesta mewah yang memperlihatkan berbagai balon-balon helium, backdrop bunga serta kue tiga tingkat dengan seluruh dekornya mengambil nuansa pastel.

Chryseis Tan berprofesi sebagai CEO dari Berjaya Times Square, salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Kuala Lumpur. Ia juga menjabat sebagai Executive Director dari Berjaya Assets, salah satu anak perusahaan dari Berjaya Corporation. Suaminya SM Faliq Nasimuddin adalah CEO dari NAZA Group, perusahaan keluarga konglomerat yang memiliki bisnis otomotif hingga properti.

1.Memakai dress warna putih Chryseis Tan terlihat sangat cantik dan anggun. 

2. Chryseis dan suami tercinta sangat sumringah saat mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka. “Yes, it’s baby Chrys! Kepada 98% keluarga dan teman yang mengira bayi kami adalah laki-laki, maaf karena mengecewakan kalian. Tapi kami berdua tidak sabar menantikan kelahiran bayi perempuan kami,” kata mereka.

3.Uniknya, Sebelum mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka, para tamu yang hadir diminta untuk menebak jenis kelamin anak pertama mereka dengan memasukkan jawabannya ke dalam tas Gucci berwarna biru dan pink pastel. Adapun taksiran harga tas Gucci tersebut senilai US$1290 atau sekitar Rp18,3 juta. Jadi, kedua tas tersebut  bernilai Rp 36,6 juta.

4. Ketawa bahagia pasangan ini bersama para sahabat, bikin hati adem !

5. Sang suami SM Faliq Nasimuddin juga terlihat senang saat kedatangan para sahabatnya dalam meramaikan baby shower istri tercinta.

6.  Terlihat ayah Chrys, Tan Sri Vincent Tan, yang merupakan CEO Berjaya Corporation Berhad beserta istrinya Puan Sri Esther Tan dan ibu mertua Chrys, Puan Sri Zaleha Ismail, tengah memecahkan tiga buah balon yang berisi confetti warna pink yang menandakan jenis kelamin bayi Chrys.

7. Peluk hangat sang sahabat yang turut senang melihat kebahagiaan pasangan ini

8. Foto kebersamaan bersama kedua belah pihak keluarga ditambah para sahabat. Bahagia sekali !