Ternyata Dulu Pernah Diremehkan, Kini Nama Sara Fajira Viral Usai “Lathi” Jadi Trending Topik!

 

Info.Selebritis – Sosok penyanyi Sara Fajira (25) sedang disorot publik usai lagu ‘Lathi’ yang sedang viral saat ini. Suara Sara Fajira bersama Weird Genius di lagu Lathi menyisipkan bahasa jawa dalam lirik serta musik sinden didalamnya.

Sosok penyanyi Sara Fajira (25) sedang disorot publik usai lagu ‘Lathi’ yang sedang viral saat ini. Suara Sara Fajira bersama Weird Genius di lagu Lathi menyisipkan bahasa jawa dalam lirik serta musik sinden didalamnya.

Tentu penikmat musik sangat penasaran dengan perjalanan karier dari Sara Fajira yang kini sudah sukses dengan Weird Genius dalam lagu ‘Lathi’. Sara mengakui bahwa dirinya sudah suka menyanyi sejak dirinya masih kecil dan duduk dibangku Taman Kanak-Kanak (TK).

Sejak TK aku udah ikut lomba menyanyi. Terus pas SD tuh aku sudah meyakinkan diri suka menyanyi,” kata Sara Fajira dalam siaran langsung instagram bersama GadisMagz dengan topik ‘The PM Show’, dikutip Warta Kota, Sabtu (20/6/2020).

Sara mengaku bahwa lomba nyanyi saat masih TK sangat berkesan untuknya, sehingga ia yakin akan terjun ke dunia musik sejak SD.

Ikut lomba dan lombanya nari lagu arab gitu yang enggak bisa aku lupa saat umur 5 tahun,” ucapnya.

Beranjak remaja, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu mulai mencari jati diri dalam bermusik, dan ia menentukan genre musik kesukaannya yakni RnB dan Hip Hop.

Aku suka itu karena soul dan jiwa aku disitu. Ya musisi yang mempengaruhi adalah salah satunya Rihana,” ungkapnya.

Sara menegaskan bahwa kesuksesannya di musik semua berawal dari teman-teman dan banyak orang yang meragukannya tidak akan sukses terjun ke dunia musik.

Bagi aku, yang paling sulit kamu harus fokus sama titik tujuan kamu ketika kamu sedang diremehkan sama orang-orang. Belum lagi ujian yang lain, melawan pesimis itu sih yang susah,” jelasnya.

Satu lagi, kunci sukses adalah sabar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sara Fajira menegaskan kepada semua orang yang ingin jadi penyanyi sukses, harus bisa sabar dan menikmati setiap prosesnya.

Karena sukses itu tidak ada yang instan,” ujar Sara Fajira.