Ririn Dwi Ariyanti Merasa Khawatir Saat Jalani Syuting di Tengah Pandemi

Info Selebritis – Artis sinetron Ririn Dwi Ariyanti mengaku merasa khawatir saat menjalani syuting ditengah pandemi Covid-19.

Ririn diketahui sedang menjalani syuting sinetron “Bukan Salah Cinta”.

“Semua pasti memiliki ke khawatiran yang sama saat syuting di masa ‘New Normal’ ini,”kata Ririn dalam jumpa pers virtual.

“Tapi kita juga tidak bisa bohong kalau semua kegiatan harus tertunda karena Covid-19,” lanjutnya.

Ririn menjelaskan, selama proses syuting berlangsung dia dan seluruh tim menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang diberlakukan.

“Syuting di sini pun disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada, disinfektan disediakan, hand sanitizer juga,” ucap Ririn.

Selama syuting, semua pemain pun selalu menjaga kebersihan masing-masing.

“Setiap pemain dan kru menjaga kebersihan di sini ya karena disini tanggung jawab kita bersama. Semua sudah dimaksimalkan, dengan kata lain kita itu kayak mengkarantina di lokasi syuting,” lanjutnya.

Proses syuting sinetron terbaru ANTV “Bukan Salah Cinta” sudah berlangsung selama 10 hari di sebuah studio dikawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Sinetron ini disutradarai oleh Sridhar Jetty, Bukan Salah Cinta dimulai ketika Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman-temannya merayakan kelulusan di Puncak.

Namun, pesta kelulusan itu tiba-tiba berubah menjadi sebuah tragedi. Ada sebuah kejadian yang akhirnya merenggut nyawa seseorang.

Selain Ririn sinetron ini juga dibintangi oleh Mayang Yudittia, Miqdad Addaussy, Krisjiana, Racquel Katie dan Bima Samudra.

Sinetron Bukan Salah Cinta akan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 22 Juni 2020, Setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB.