Sempat Putus, Nikita Willy Akhirnya Dilamar Indra Priawan !

Info Selebritis – Nikita Willy memberikan kabar bahagia setelah ulang tahunnya yang ke-26. Rupanya Indra Priawan datang ke ibunda Nikita Willy untuk melamar sang putri tercinta.

Yora Febrine, sang ibunda membagikan cerita bahagia yang tengah dirasakan Nikita Willy. Yora menceritakan, Indra Priawan datang langsung untuk meminta Nikita Willy.

“Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya sendiri, melamar ke saya sendiri dulu, dia bilang kalau dia sudah siap, dia mau menjaga Niki tolong serahkan Niki ke saya, saya janji bla bla bla,” ujar Yora.

Setelah itu barulah Indra memberikan cincin ke Nikita Willy. Ketika itu, Indra baru mengajak keluarga inti membicarakan peresmian lamaran mereka.

“Dia kasih cincin ke Niki, kita bertemu dua keluarga dan disepakati acara lamarannya di akhir Juli. Karena keadaan masih seperti ini maka kita juga tidak besar-besaran,” lanjut Yora.

“Iya (lamaran) yang resmi dan pertemuan antara dua keluarga besar,”sambungnya.

Pada 29 Juni 2020, ketika Nikita Willy berulang tahun Indra Priawan terlihat ikut memberikan kejutan. Indra membawakan Nikita Willy kue bersama dengan ibunda dan adik Nikita Willy.

Setelah Nikita Willy posting dan memperlihatkan cincin berlian yang diberikan oleh Indra Priawan, sang ibunda juga posting foto bersama keluarga calon menantunya. Yora mengatakan, itu bukan foto lamaran, melainkan foto satu bulan lalu ketika ibunda Indra ulang tahun.

Sebagai ibu, Yora bersyukur akhirnya Nikita Willy menentukan pilihannya dan menerima lamaran Indra Priawan. Kini tugas ia sebagai ibu hanya mendukung sang anak untuk mendapatkan kebahagiaan bersama lelaki pilihannya.

“Mereka akhirnya datang ke kami, ke orang tua, bilang mau serius, ready untuk nikah. Tolong dinikahkan,” tandas Yora.