Celine Evangelista Gelisah Putra Bungsunya Disebut ‘Ketempelan’ di Bali, Sembuh saat Ada Stefan William

 

Info.Selebritis – Celine Evangelista bercerita soal kisah mistis yang baru saja dialaminya. Kisah ini bermula saat putra bungsunya Eadred Koa Lewis mengalami demam tinggi. Namun demam yang diderita baby Koa disebut Celine sangat aneh. Karena bayi berusia 9 bulan tersebut hanya rewel saat ditinggal ayahnya, Stefan William.

Curahan hati Celine Evangelista ini diungkapkan melalui media sosial Instagram miliknya. Mulanya, istri Stefan William menuliskan keresahan kondisi Koa yang tak turun demamnya. Beberapa jawaban mengarah jika Koa akan tumbuh gigi.

Celine awalnya juga meyakini jika Koa demam hanya karena akan tumbuh gigi. Namun, Celine terus kebingungan lantaran Koa akan menjadi baik-baik saja saat ada Stefan William.

“si Koa masih panas badannya, bahkan semaleman mami ga bisa tidur karena Koa maunya digendong terus dan kalo mommynya duduk nangis lagi,”

Keresahan Celine makin kuat setelah tetangga sekitar justru kaitkan demam anaknya dengan hal mistis. Diketahui, saat ini keluarga Celine dan Stefan William sedang tinggal di Bali. Warga sekitar rumahnya meyakini jika Koa sedang demam lantaran istilah ‘kanjeng kliwon’.

“Ada kata orang Bali ketempelan. Berhubung kita di Bali dan lagi di desa kan, jadi mistis gitu kenceng katanya, apalagi kemarin itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa. Tapi bener ga sih gitu?? Kok Scary.”

Celine masih tak percaya dengan hal kepercayaan seperti itu, meski kondisi Koa menjadi demam setelah di Bali. Bahkan Koa juga sempat melakukan rapid test, untuk mendeteksi virus corona yang sedang mewabah.

“Antara percaya gak percaya sih. Tapi sakitnya emang semenjak di rumah sini dicek lab gak ada apa-apa, sampai rapid test hasilnya negative. Kata dokter mungkin mau tumbuh gigi.. Tapi kok aneh ya panasnya tinggi banget, apa emang gitu?”

Keanehan kembali dirasa Celine, saat Koa menjadi biasa saat Stefan William ada. Hal ini kembali disangkutkan dengan kepercayaan daerah sekitar.

“Kalo di Bali sih kan orang-orang di desa sini bilangnya ketempelan. Kok bisa? Kok waktu ada Daddynya gak kenapa-kenapa penasaran, Nah katanya kalo di Bali kalo ada bapak itu istilahnya “ujung tombak” jadi gak berani ganggu kalo ada tombaknya. Apalagi Stefan juga indigo, jadi dia kuat lawannya juga.”

Meski banyak opini tak masuk logika masuk ke pikiran Celine, dia masih mempercayai jika Koa demam karena gigi akan tumbuh.

“Tapi jujur ku ambigu, gak percaya sebenarnya. Tapi anakku kenapa? Sampai sekarang masih meyakini tumbuh gigi sih,” pungkas curhatan Celine di Instagram Story @celine_evangelista.

Sementara menurut Stefan William sendiri, Koa bisa saja hanya rindu ayahnya.