Curahan Hati BCL Melalui Video ‘Dear Love.. Episode 2’ Noah Jadi Alasan Bertahan !

Info Selebritis – Sejak kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair, penyanyi ternama Bunga Citra Lestari masih terlihat menjauhkan diri dari dunia hiburan.

BCL hanya muncul untuk pekerjaan dan kemudian menghilang kembali.

Lewat vlog terbaru ‘Dear Love… Episode 2’ BCL kembali mencurahkan isi hatinya setelah kepergian Ashraf.

Di video ini kita bisa melihat perjuangan BCL kembali ke panggung hiburan untuk pertama kalinya di SQ Dome, Jakarta Selatan, 28 Februari 2020.

Awal video, terlihat BCL sedang bersiap menuju ke atas panggung untuk bernyanyi. Rasa gugup, haru hingga ia meneteskan air mata. Ia bercerita tentang perjuangan hidupnya tanpa suami tercinta.

“Dear love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini, kuatkah aku? kadang rasanya ingin menyerah tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah,” ujar BCL.

Tidak ada yang bisa lupa bagaimana kesedihan masih tergambar jelas di wajah BCL ketika tampil di SQ Dome, bagaimana dia berusaha tersenyum dengan ditemani Vidi Aldiano dan Afgan di atas panggung.

Di sisi lain, tampak seluruh penonton merasa haru dan meneteskan air mata, turut merasakan duka mendalam seperti yang dialami sang idola.

Kembalinya BCL meskipun masih berduka, merupakan salah satu tanggung jawab atas kontrak kerja yang telah ditanda tangani.

“Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawabku. Karena itu aku beranikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh, dengan darah daging yang hampir tidak ada, dengan hati yang hancur,” kata BCL dengan suara bergetar.

Hidup bersama selama 11 tahun, tak heran jika sudah banyak tempat yang mereka jelajahi dan menyimpan banyak kenangan.

Salah satunya SQ Dome, tempat ia harus tampil kembali untuk pertama kalinya setelah kepergian Ashraf.

“Jujur saja hari ini saya berada di sini karena lebih dari setahun yang lalu saya di sini ditemani almarhum suami saya. So, this place has special meaning buat saya, punya kenangan tersendiri buat saya,” kata BCL.

Penampilan kembali BCL di tengah perasaan yang masih terluka karena kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair rupanya mendapat reaksi kurang baik dari netizen.

Mengetahui hal tersebut, di dalam videonya Unge mengingatkan bahwa bagaimanapun keadaannya ia hanyalah manusia biasa.

“Sebagian orang mungkin tidak memahami segala proses yang aku jalani dan segala pilihan yang aku buat. It’s okay, they don’t have to. Hanya kadang mereka lupa, aku juga manusia yang bisa sedih dan sakit saat dinilai banyak mata,” ujar BCL.

Di dalam video tersebut, BCL juga menampilkan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

BCL dan Noah selalu berusaha tegar menjalani hari-hari tanpa Ashraf di sisi mereka.

“Kucoba untuk berdiri kuat, bergandeng tangan dengan Noah melanjutkan sisa hari tanpamu. Ini bukan perjalanan yang biasa bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawabku,” kata Bunga dalam video tersebut.

Hingga sekarang kepergian Ashraf memang masih membekas. Namun ia merasa beruntung karena banyak orang yang menyayanginya, memberi ia dukungan untuk kembali bangkit.

” Dan akupun bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang mendukungku untuk bangkit, menemaniku disaat aku mencoba untuk memahami dan mengerti yang sedang terjadi dalam hidupku,” ucap Bunga Citra Lestari.

” Dear love, hariku takkan lagi sama, tapi aku yakin harapan itu ada don’t worry about me, i’ll take care of me for you,” tandas Bunga.