Putus dengan Roy Geurts, Begini Pepatah Bijak Cita Citata

 

Info.Selebritis – Kabar kandasnya hubungan asmara pedangdut Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts menjadi sorotan publik. Faktanya, dalam waktu dekat ini keduanya akan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Kabar ini sendiri telah dibenarkan oleh Cita Citata. Namun Cita Citata tak ingin menjelaskan lebih jauh soal penyebab berakhirnya hubungan dengan Roy Geurts.

Yang terbaru, usai fakta kandasnya hubungan mereka Cita Citata sempat mengunggah video boomerang dirinya dalam salah satu unggahannya dengan menuliskan sebuah pepatah bijak yang mencuri perhatian warganet.

“Ada pepatah mengatakan ‘sebelum kamu mencintai orang lain,cintailah dirimu sendiri dulu’. Ketika kamu mengenali dan mencintai dirimu sendiri, kamu akan tahu mana yang baik buat mu, dan mana yang pantas bagimu,” tulis Cita Citata.

Cita Citata mengaku masih sangat menyayangi dan mencintai Roy. Namun ia tak menampakkan jika dirinya masih sayang. Dia pun berharap keputusan ini hanya sebuah fase dan bukan final.

“Mudah-mudahan bukan putus yang final. Tapi sebuah fase. Intinya aku nggak mau bicara panjang kali lebar siapa yang salah siapa yang benar atau ada pembelaan dari aku atau dia yang akan membela. Karena aku saling mencintai dahulu pernah berhubungan sampai sekarang masih sayang, jadi aku nggak mau bicarain soal itu,” ungkapnya.

Bagi Cita memilih pria untuk menjadi calon suaminya nanti bukanlah perkara main-main. Maka dari itu dia memiliki banyak pertimbangan.

“Itu dia karena banyak pertimbangan di antaranya adalah kecocokan, keselarasan, prinsip dalam menjalani hidup ini, jadi pada saat aku melihat sosok seorang lelaki dan aku kenalin pada kalian dan pada semuanya itu berarti bukan main-main dan pada saat ada keputusan seperti ini,” katanya.

Cita sendiri juga mengakui jika dirinya sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Roy di instagram.

“Kalo aku sih bentuk hapus (foto kekasih di IG) memang movement dari aku. Itu kan Instagram aku, aku mau hapus, mau unfollow itu kan hak aku kecuali kalo di sana buat kerjaan atau segala macem be real ajah jadi apa adanya ajah. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omong orang baik atau nggaknya buat aku,” ucapnya.