Dinda Hauw Menikah, Rizky Billar : Ya Beginilah Hidup, Kalau Ga Bersanding di Pelaminan Ya Jadi Tamu Undangan

Info Selebritis – Artis sinetron sekaligus FTV Dinda Hauw diketahui baru saja melangsungkan pernikahan dengan salah satu vokalis band ADAM yaitu Rey Mbayang. Pernikahan mereka mengejutkan banyak pihak karena selama ini mereka tidak pernah mengumbar kedekatan mereka didepan publik. Bahkan Dinda Hauw sempat dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar. Namun ternyata hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja.

Rizky Billar menggugah foto kebersamaannya bersama sepasang pengantin yang tengah berbahagia, yang menarik adalah keterangan yang diberikan di foto itu. Rizky menyebut Dinda Hauw sempat bercerita kepada dirinya ketika Rey Mbayang mendekatinya.

“Jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ gua jawab “iya ada apa din? Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki” trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia.” tulisnya di unggahan tersebut.

Rizky mengaku kaget saat tahu siapa pria yang mengajak sababatnya untuk taaruf.

“Karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya,” katanya.

Meskipun ia tahu Rey Mbayang memang sudah siap untuk menikah, namun tetap saja Rizky menyarankan Dinda untuk memikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan untuk menikah.

“Walau yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya..,” ujarnya.

Setelah berbagi cerita dan curhatan, Rizky Billar bersyukur hubungan Rey dan Dinda lancar hingga jenjang pernikahan.

“Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai,” kata Rizky Billar.

Sebagai sahabat dari kedua temannya, Rizky Billar juga turut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

View this post on Instagram

Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . 😝 Haha bcanda ya.. . Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ gua jawab “iya ada apa din?” Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki” trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya.. Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda . Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan . 🙏🏻

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

“Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda . Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan . 🙏🏻, ” tandasnya.

Karena unggahan tersebut, Rizky menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang memuji sikap Rizky dan mendoakannya agar segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

Persahabatan kedua sejoli ini dimulai dari peran sebagai pasangan di sinetron ‘Jangan Panggil Gue Pak Haji’.

Chemistry mereka rupanya terbawa hingga ke dunia nyata, bahkan tidak sedikit netizen yang menduga bahwa mereka menjalin hubungan secara diam-diam.

Apalagi Rizky dan Dinda kerap membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.