Muka Berbopeng dan Gigi Kuning Akhirnya Angela Gilsha Menampilkan Wajah Aslinya!

Info.Selebritis – Unggahan artis Angela Gilsha di Instagram pada 29 Juni 2020 lalu mendadak viral dan jadi sorotan. Dalam unggahan tersebut, Angela tanpa ragu memperlihatkan kekurangan yang dimiliki oleh tubuhnya. Angela bahkan mengakui jika wajah aslinya tidak sesempurna foto-fotonya yang telah diedit atau ketika ia memakai full make up.

Angela merasa tak enak hati ketika ada netizen yang berkomentar ‘perfect’ atau ‘cantik banget’ di foto Instagram yang sudah diedit demi kebutuhan konten. Pengakuan Angela Gilsha itu pun lantas viral hingga dikomentari ribuan netizen.

“Bisa menerima diri sendiri apa adanya💖
iya tau, kaya ukuran anak SMP.. bisa oprasi? bisa banget. tapi aku memilih untuk tidak.
iya, kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya?
Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya.
iya, gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/kopi. Bisa veneer/bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya.

Kadang aku ada perasaan ga enak ketika kalian comment “perfect”/ “cantik banget” di foto2 aku yang full make up atau photoshoot yang banyak editan.
disini aku mau kasi liat diri aku dibalik editan dan make up.. dan mengingatkan kalian kalau semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati.
yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan.✨
Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain?.. pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati..”
.
Btw daritadi udah ngomongin soal kekurangan.. sekarang tulis 3 KELEBIHAN kalian! 👇🏻👇🏻👇🏻dan kalian harus bangga atas hal hal itu❤️❤️

Lantas seperti apa wajah asli Angela Gilsha tanpa make up dan editan?

View this post on Instagram

#selfacceptance. Bisa menerima diri sendiri apa adanya💖 iya tau, kaya ukuran anak SMP.. bisa oprasi? bisa banget. tapi aku memilih untuk tidak. iya, kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya? Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya. iya, gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/ kopi. Bisa veneer/ bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya🥰 . Kadang aku ada perasaan ga enak ketika kalian comment “perfect”/ “cantik banget” di foto2 aku yang full make up atau photoshoot yang banyak editan. disini aku mau kasi liat diri aku dibalik editan dan make up.. dan mengingatkan kalian kalau semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati. yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan.✨ Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain?.. pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati.. . Btw daritadi udah ngomongin soal kekurangan.. sekarang tulis 3 KELEBIHAN kalian! 👇🏻👇🏻👇🏻dan kalian harus bangga atas hal hal itu❤️❤️

A post shared by Angela Panari ॐ (@angelagilsha) on

Tentunya postingan tersebut dikomentari banyak orang, termasuk dari kalangan selebritis. Justru banyak yang memuji Angela Gilsha karena sudah mau jujur dan mencintai diri sendiri.

“Apa apaan orang cantik natural begini!! Cantik makeup mah bonusss.”

“But you already beautiful.”

“Kalau kata bruno mars cause you’re amazing just the way you are.”

“Still beautiful ka Angela you’re beautiful inside and outside. Aku inget banget pas shooting anugerah cinta, kan ada doggy di samping tmpt shooting yang ngga keurus dan kutuan gitu, terus ka Angel baik bgt manggil org Pet Shop dtg utk mandiin doggynya, ya ampun baik bgt, she is so kind.”

“Status anda terbaca kalau anda BEAUTY INSIDE..!!! Jujur itu keren, jujur itu bikin enteng hidup, dan jujur itu mulia..”

“Kakk begitu aja udah super cakepppppp, gak usah diapa2in udah cintaaa.”