Tagihan Listrik Naik, Celine Evangelista: Masih Normal

 

Info.Selebritis – Celine Evangelista mengaku sempat khawatir ketika beberapa rekan artis mengeluhkan tagihan listrik mereka yang naik dua hingga tiga kali lipat. Lewat Insta Story, dia kemudian membeberkan besaran tagihan listrik yang harus dibayarnya setiap bulan.

Pada foto pertama, Celine memperlihatkan pembayaran listrik rumahnya pada Juli 2020, yang mencapai Rp17.893.318. Dalam keterangan unggahannya, dia mengaku kalau tagihan sebesar dua digit itu adalah biaya pemakaian normal di rumahnya.

“Untung, (tagihan) aku masih normal. Segini saja sudah setiap bulan. Mau pecah kepala kalau sampai naik berkali lipat. Jadi berapa dong?” ujarnya lewat Insta Story, pada 11 Juli 2020.

Kemudian pada unggahan kedua, istri aktor Stefan William itu membagikan jumlah tagihan listrik di properti miliknya di lokasi berbeda. Dalam foto tersebut tertera biaya pemakaian sebesar Rp11.326.111. “Ini listrik di rumah satu lagi. Masih sama saja. Syukurlah enggak berubah,” katanya.

Sementara pada unggahan ketiga, Celine Evangelista memperlihatkan biaya pemakaian listrik rumahnya di Bali yang mencapai Rp8.908.207. Ibu empat anak itu bersyukur, sejauh ini belum ada kenaikan tagihan listrik di semua properti miliknya.

“Untung, sampai saat ini enggak ada kenaikan. Aku enggak mengalami seperti teman-teman lain. Mudah-mudahan jangan eim,” ungkapnya.

Celine Evangelista mengaku, tak tahu apa yang akan dilakukannya jika tagihan listrik yang sudah mencapai puluhan juta itu harus mengalami kenaikan. Pasalnya, jumlah itu baru di tiga properti miliknya.

Aktris 28 tahun itu dan sang suami, masih memiliki properti lain yang tagihan listriknya juga cukup besar. “Kalau sampai listrik gue naik, fix gue pakai lilin saja. Maaf, maklum curhatan ibu rumah tangga .”