Tyson Lynch Ungkap Rahasia Unik Melaney Ricardo !

Info Selebritis – Presenter Melaney Ricardo berbincang bersama sang suami Tyson Lynch, seputar perasaan mereka bertemu kembali setelah 5 bulan terpisah.

Tyson yang terjebak di Australia selama lima bulan mengaku rindu keluarganya di Indonesia.

Menurut Tyson, quality time adalah tipe bahasa cinta (love language) miliknya. Sementara menurut Melaney Ricardo ialah physical touch.

Lucunya saat sedang berbincang, Tyson mendadak membocorkan sebuah rahasia unik tentang istrinya.

“Bagi kalian yang belum tau, dia itu the queen of pijat di Indonesia,” ucap tyson sambil memeragakan tanda kutip dengan kedua tangannya, dikutip dari Youtube Melaney Ricardo.

Mendengar hal tersebut Melaney hanya bisa tertawa.

“Dia ratu yang tersering pijat di Indonesia. Bukan bohong. Pulang jam 2 pagi ‘Sakit, minta pijat kaki‘,” kata Tyson.

“Bukan cuma di kamar saja, nonton di bioskop, mana suami yang harus pijatin istri di bioskop, itu cuman gue di Indonesia dan mungkin beberapa negara,” ungkap Tyson.

Melaney menambahkan cerita lain perihal dirinya yang sering meminta sang suami memijatnya.

“Lagi mau intimate moment. Dia baru meluk gue,”Dad, kaki gue dong dad. Eh lagi pijat tiba-tiba buang angin,” cerita melaney sambil terbahak-bahak.

Tyson pun akhirnya ikut tertawa bersama. Ia mengatakan ke Melaney kembali bahwa perempuan yang telah memberinya dua anak itu memang ratu pijat.

“Iya it’s ok,” jawab Melaney.

Tyson sempat pulang kampung ke Australia dan kemudian terjebak lock down karena adanya pandemi Covid-19. Sehingga ia tidak bisa segera kembali ke Indonesia.