Komedian Omas Meninggal Dunia Akibat Sakit Diabetes dan Paru-Paru!

Info.Selebritis – Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah berduka dengan meninggalnya seorang komedian sekaligus seniman Betawi, Omas. Omas meninggal dunia pada Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB di kediamannya.

Seperti yang diketahui Omas terkenal dengan lawakan khasnya yang ceplas-ceplos, dan dia memulai karirnya dengan bermain kesenian tradisional Lenong Betawi. Kemudian Omas juga sempat menjadi pemeran pendukung dalam beberapa judul lawak di televisi.

Dikabarkan Omas memang sudah lama sakit dan sempat dirawat di Rumah Sakit. Adik Kandung Omas, Mastur juga menjelaskan bahwa sang kakak sudah lama menderita penyakit Diabetes dan Paru-paru

Sebelum meninggal dunia, Omas sempat mengalami sesak nafas hingga tak sadarkan diri sejak siang. Hal itu diceritakan oleh putra kedua Omas, Dio Ambya.

Omas meninggal dunia di usia 54 tahun dan meninggalkan tiga orang anak, di antaranya adalah dua putra dan seorang putri. Rencananya, jenazah Omas akan dimakamkan di TPU yang tak jauh dari kediamannya di Depok, Jawa Barat, sebelum salat Jumat.