Salut! Jessica Jane Minta Netizen Stop Bully Ericko dan Listy Meskipun Sudah Diselingkuhi!

 

Info.Selebritis – Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan. Masalah perselingkuhan tersebut terjadi pada hubungan yang dijalin oleh selebgram Jessica Jane dan YouTuber Ericko Lim.

Melalui akun instagram pribadinya, Jessica menceritakan masalah yang terjadi pada hubungannya. Ia mengungkapkan bahwa Ericko tengah berselingkuh dengan temannya sendiri, Listy Chan.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah video saat Ericko tidur bersama Listy. Hal itu pun membuat para warganet yang mendukung Jessica merasa geram. Warganet tak henti-hentinya menghujat Ericko dan juga Listy.

Dengan kehebohan yang terjadi, Jessica pun memutuskan untuk berhenti menerima endorse hingga masalah ini reda. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jessica melalui instagram storiesnya.

Maaf ya buat temen-temen yang mau endorse aku gara-gara kasus ini, aku gak bisa terima dulu. Aku gamau memperpanjang masalahnya dan gamau dapet duit di atas penderitaan orang lain,” tulisnya.

“Kecuali untuk brand-brand yang emang sudah deal aku akan kerjakan sesuai tanggung jawab aku. Kalau emang kalian berminat silahkan email kembali kalau masalahnya sudah reda ya,” sambungnya.

Tak ingin memperkeruh suasana, ia juga kerap menegaskan bahwa akan menolak segala tawaran kolaborasi yang membahas masalah perselingkuhan yang dialaminya.

“Dan buat temen-temen yang mau ajak collab terus membahas kasus ini juga sekali lagi mohon maaf banget harus aku tolak. Karena aku gamau memperpanjang masalah ini,” ucap Jessica.

Diakhir unggahannya, ia mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah memberinya dukungan. Tak lupa, ia juga menghimbau agar para pengikutnya untuk berhenti menghujat Ericko dan Listy.

“Makasih juga ya udah support aku selama ini, aku makasih banget banget banget sm kalian!” imbuhnya

“Dan aku rasa juga udah cukup sanksi sosial yang kalian berikan kepada mereka berdua. Aku jujur gak tega bacanya. Yuk kita lupain masalah ini, dan jalanin hari-hari seperti biasa lagi. Have a nice day,” sambungnya.