Digosipkan Putus Dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Berikan Klarifikasi!

Info Selebritis – Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle diisukan telah berakhir. Kabar tersebut kencang berhembus akibat kondisi keduanya yang mulai jarang terlihat bersama lagi.

Bahkan, dalam vlog YouTube-nya yang dirilis pada 14 Juli lalu, saat Jessica memeriksakan kondisi kesehatan, dirinya terlihat pergi tanpa didampingi sang kekasih. Dia hanya ditemani sang kakak, Erick Bana Iskandar.

Seperti diketahui, saat ini Jessica Iskandar didiagnosis mengalami takikardia yaitu kelainan irama jantung, dan tidak hanya itu saja Jedar juga diduga memiliki penyakit tiroid yang merupakan gangguan pada kelenjar yang ada di leher.

Namun rumor tentang keretakan hubungan dengan Richard Kyle tersebut dibantah secara langsung. Jessica kemudian mengklarifikasi bahwa Ia dan Richard tidak memiliki masalah. Dijelaskan olehnya bahwa alasan Richard tidak dapat hadir menemaninya karena sang kekasih sedang memiliki kesibukan lain kala itu.

“Kemarin (Richard) lagi sibuk, ngga bisa nemenin. Jadi Kakakku, Erick yang nemenin,” ungkap Jessica.

Saat dikonfirmasi mengenai bagaimana tanggapan Richard terhadap kondisi kesehatannya saat ini, Jessica menyebut sang kekasih memberikan support kepada dirinya agar bisa sembuh.

“Paling kasih semangat. Kasih semangat, itu sih yang paling penting,” pungkasnya.

Kabar putusnya jalinan asmara Jessica dengan Richard, bermula dari sikap yang ditunjukkan sang kakak, Erick Bana Iskandar. Dia membahas masalah mengenai parasit dan juga pengecut melalui Insta Story-nya pada 15 Juli 2020.

Berdasarkan hal itu, banyak dari netizen yang menafsirkan bahwa sindiran tersebut ditujukan kepada Richard.

Richard dinilai sebagai pria yang hanya bisa menumpang hidup pada Jessica, lalu langsung meninggalkannya disaat Jessica tengah didiagnosis memiliki penyakit. Ditambah lagi dugaan itu semakin diperkuat dengan fakta bahwa saat ini keduanya tidak lagi saling mengikuti di akun Instagram.