Awkarin Makan Klepon Sambil Acungkan jari Tengah dan Tantang Pembuat Hoax

 

Info.Selebritis – Cemilan klepon belakangan ini menjadi trending topik do Google maupun di Twitter. Para penebar hoax yang menyebabkan rumor tentang jajanan pasar tersebut tidak islami, mereka juga menyarankan untuk meninggalkan dan tidak memakan klepon.

Awkarin tampaknya ikut kesal dan tentunya menyoroti postingan viral tentang rumor klepon. Sambil memakan klepon, Awkarin menantang para buzzer untuk melawanya lewat video yang dia unggah ke instagram. Tidak tanggung-tanggung, ia memakan klepon sambil mengacungkan jari tengah, berikut penjelasannya.

 

Di media sosial tentunya tengah ramai mempertimbangkan soal adanya foto ringan tentang makanan khas Indonesia, iya Klepon dengan menggunakan caption yang menyatakan makanan tersebut tidak islami. Sebauh cuitan tersebut pun menyarankan untuk tidak memakannya.

‘Kue Klepon tidak islami, Ayo tinggalkan jajanan tersebut yang tidak islami dengan membeli jajan yang islami. Dengan aneka kurma yang tersedia di toko Syariah kami … Abu Ikhwan Aziz’ tulis panggalan iklan tersebut.

Dengan adanya kejadian tesebut Awkarin ikut kesal dan langsung turun tangan, di Istagramnya, selebgran yang bernama asli Karin Novilda itu dengan sengaja memakan klepon. Yang pada awalnya dia melemper sebutir klepon dengan tangan kanannya lalu ia tangkap menggunakan mulutnya. Serta untuk tangan kirinya ia membentuk lingkaran sebagai bentuk sindiran yang bisa di artikan hoax, sambil mulutnya mengunyah klepon tersebut. Tangan kanannya lalu mengepal sebelum akhirnya mengacungkan jari tengahnya.

‘Buat buzzerRp yang kerjanya hanya mecah belah bangsa. Fight me bitj #KleponLivesMatter,’ tulis Awkarin dalam video yang di unggahnya pada Rabu,22 Juli 2020.

Dengan begitu unggahan Awkarin menyita perhatian publik, dengan baru dua jam di unggah video Awkarin telah di putar lebih dari 1 juta kali dan di komentari banyak netizen. Namun dari banyaknya netizen justru mendukung Awkarin.