Jessica Iskandar Ungkapkan Bahwa El Barack Kehilangan Sosok Richard Kylie

 

Info.Selebritis – Berakhirnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kylie yang dikabarkan retak akhirnya mulai terungkap. Tentunya hal tersebut menjadi topik perbincangan serius Jedar di Channel Youtube Maia Estianty.

Jedar mengatakan bahwa El sangat sedih, sejak mengetahui ibunya tidak jadi menikah dengan Richard Kyle. “Dia sedih… Pasti kehilangan banyak banget karena gak ada sosok laki-laki yang bisa diajak main,” kata Jedar.

Jedar mengakui bahwa putranya El Barack mengalami banyak perubahan sejak Richard Kyle menjauh. “El Barack yang aku lihat pas ada dan nggak ada (Richard), ya ada perbedaan kayak misalnya dia jadi lebih pendiam,” ucap Jessica Iskandar.

“Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, ‘Mami kenapa daddy ninggalin kita, kalau daddy sudah nggak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan panggil uncle Richard lagi daripada Daddy‘,” lanjutnya.

Meskipun baru berusia 6 tahun, El Barack sepertinya sudah mengerti dengan apa yang terjadi. El juga mengingatkan bahwa Jedar selalu memiliki dirinya. “Dia bilang sama aku ‘Mami, be strong okay. If Daddy not love us anymore. You still have me and we will be together like time ago. Kita bakal seperti dulu lagi,” ujar Jedar.

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku mendapatkan kekuatan dari putranya. Ia pun tak ingin terlihat lemah di mata anaknya, “Aku seorang ibu, kalau aku lemah, dia bisa lebih lemah dari aku. Kalau aku orang tua, aku tertekan, sedih, stress, anak bisa lebih dari itu. Jadi sesedih apapun, aku akan terus jadi sosok yang kuat yang bisa El Barack andalkan.”

Kabar putusnya hubungan Richard Kylie dan Jessica Iskandar muncul setelah keduanya diketahui tidak lagi saling follow di Instagram. Jedar juga dikabarkan menderita penyakit Takikardia atau gangguan detak jantung dan Tiroid di leher.