Saat Pandemi, Perayaan Ultah Selena Gomez Masih Mewah dan Bahagia

Info.Selebritis – Selena Gomez merayakan hari bahagianya pada hari Rabu, 22 Juni 2020 ini. Penyanyi yang genap 28 tahun tersebut baru mengunggah foto terbarunya di instagram yang menunjukan bahwa ia sedang merayakan ultahnya di tengah pandemi virus corona.

Meskipun sedang terisolasi dirumah, Selena Gomez masih membuat pesta yang cukup mewah. Bahkan ia juga berbagi hal positif agar para penggemar bisa merayakan kebahagiaan. Seperti apa? Simak ulasanya!

Selena Gomez masih bisa menikmati akan pesta ulang tahun meskipun sedang krisis kesehatan sedang melanda. Bahkan mantan kekasih Justin Bieber tersebut terlihat mengenakan gaun berwarna emas dan berpose dengan berbagai pernak-pernik layaknya pesta. Dalam foto yang di unggah, Selena Gomez tampak berdoa sebelum akhirnya ia meniup lilin. Tidak ada tamu yang terlihat dalam unggahanya, namun Selena masih memiliki niat untuk mendekor kediamanya dan berpose bahagia.

‘Meninggalkan handphone ku kemarin untuk merayakan momen indah hari ini. Tetapi aku juga sudah membaca semua ucapan kalian. Hanya saja ingin mengatakan terima kasih untuk setiap pesan yang dikirimkan. Aku merasa mendapat banyak cinta dari kalian. Aku mencintai kalian dan inilah momen 28 tahunku,’ ungkap Selena Gomez.

Halaman Instagramnya pun dibanjiri oleh para penggemar dan para selebritis lainya yang ikut bahagia dengan momen Selena. Bahkan sampai saat ini, ucapan selamat pun masih terus datang dari warganet.

Selena Berdonasi

Tepat di hari bahagianya, brand kecantikan miliknya akan meluncurkan badan amal Impact Fund. Hal tersebut bertujuan untuk mengumpulkan US$100 juta atau setara Rp1,46 triliun selama 10 tahun ke depan. Dimana semua itu untuk komunitas yang tidak memiliki adanya pelayanan kesehatan mental. Nantinya perusahaan Rare Beauty akan menyisihkan satu persen dari penjualan di produknya untuk di sumbangkan.