Shafa Haris dan Bastian Steel Dihujat Soal Keseringan Nginep Bareng

Info.Selebritis – Bastian Steel mengakui bahwa ia pernah nginap di rumah kekasihnya, Shafa Harris. Bahkan beredar kabar kalau mantan anggota Coboy Junior itu sudah memiliki kamar khusus di rumah Sarita Abdul Mukti.

Kabar tersebut muncul saat adiknya yang bernama Romaria Simbolon tidak sengaja membeberkan kalau kakaknya sering menginap di rumah Shafa. Bastian juga mendapat banyak komentar miring atas kabar tersebut. Lantas, seperti apa tanggapan Bastian Steel? Simak penjelasanya sebagai berikut.

Bastian punya kamar khusus?

Pasangan muda Bastian Steel dan Shafa Harris baru-baru ini tengah mengisi program acara Brownies yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting. Di saat itu, banyak yang hal yang dibahas termasuk soal Bastian sering menginap di rumah Shafa. Sarita Abdul Mukti selaku ibu dari Shafa dikabarkan telah menyiadakan kamar khusus untuk cowok 20 tahun tersebut. Bastian pun menjelaskan bahwa ia tidak terlalu sering menginap di rumah Shafa.

‘Engga, gak ada kamar khusus. Engga suka nginep, hanya pernah nginep aja, kadang suatu hal tuh suka di waw waw in jadi waktu itu adik aku sih yang ngomong, persepsi orang suka berbeda jadi kayak dibesar-besarin gitu.’

Shafa Harris yang ada di sampingnya juga turut memberikan klarifikasi soal hal tersebut. Karena menurut cewek 17 tahun itu, Bastian sering meluangkan waktunya bersama keluarga hingga larut malam. Sehingga Sarita Abdul Mukti memintanya untuk menginap.

‘Karena rumah dia kan jauh kita tuh, kalau sedang hang out sama keluarga gak inget jam terus tiba-tiba jam 3 abis itu dia ngantuk apalagi nyetirnya sendiri. Makanya bunda bilang kayak ‘sebaiknya di sini,’ujar Shafa.

Dapat komentar miring dari netizen

Bastian lantas memberikan reaksi bijaksana kepada netizen nyinyir. Bastian memilih untuk tidak menanggapi semua komentar miring yang menyeret nama dirinya serta kekasihnya yaitu Shafa Harris.

‘Shafa kan masih kecil juga komennya netizen parah banget, maksudnya sebenarnya gak ke situ sih. Aku bilang ke Shafa ‘biarin aja itu kan cerminan hidupnya dia berarti orangnya negatif biarin aja’ kalau kita positif, kita positif aja, ujar Bastian Steel.