Marshanda Akan Segera Diperiksa Polisi

Info Selebritis – Marshanda akan diperiksa pihak kepolisian setelah terseret kematian anak Karen Pooroe diketahui bahwa anak Karen yakni Zefenia Carina meniggal pada 7 Februari 2020 lalu di Apartemen milik Marshanda.Marshanda Akan Segera Diperiksa Polisi

Kalau itu, Zefenia tinggal di apartemen bersama sang ayah Arya Satia Claproth namun ia dikatakan lali dalam mengasuh sehingga sang anak tewas setelah terjatuh dari balkon, Mencoba kooperatif, marshanda pun akhirnya siap mendatangi pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Marshanda sebelumnya dikabarkan absen ketika dipanggil pihak kepolisian untuk diperiksa soal kematian anak Karen Pooroe.

Namun baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu dikatakan sangat kooperatif dan menentukan tanggal pemeriksaan sesuai dengan jadwalnya.

Diketahui bahwa Karen pernah mengatakan bahwa ada ketidakwajaran dengan kematian sang anak dan pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab.

Menurut Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata mengatakan bahwa status Marshanda adalah sebagai saksi.

Saksi atas nama inisial MS ya benar kita sudah melakukan pemanggilan, Namun beliau sudah menerima surat namun belum bisa hadir dengan tanggal yang telah kita tentukan dan beliau juga sudah mengirimkan tanggal kesediaan waktunya untuk melakukan pemeriksaan.

Jadi kita sama-sama menunggu untuk jadwal yang telah ada dari yang bersangkutan kita tunggu kelanjutannya seperti apa nanti tutur AKP Ricky dilansir Info Selebritis dari tayangan YouTube Info Selebritis pada Selasa, 28 Juli 2020.

Ibu satu anak itu rencananya akan menghadiri pemeriksaan pada Minggu depan, AKP Ricky menegaskan bahwa Marshanda tidak mangkir namun ia bersedia bersaksi sesuai tanggal yang telah disediakan.

Arya Claproth Diperiksa Lebih Dulu :Marshanda Akan Segera Diperiksa Polisi

Untuk jadwal ya kemungkinan mungkin minggu depan ya, Sebelum Marshanda, Arya Claproth pun di periksa lebih dulu oleh pihak kepolisian.

Diketahui bahwa mantan suami Karen itu juga masih berstatus sebagai saksi, AKP Ricky pun menjelaskan bahwa Arya membawa bukti-bukti baru untuk memperkuat agrumennya.

Ya benar pada hari ini saudara AC benar telah datang dan melaksanakan pemeriksaan Ada beberapa pertanyaan dan tambahan yang mungkin akan kita pertanyakan.

Dan juga sepertinya saudara AC sendiri membawa ada beberapa bukti tambahan Semua kita akomodir kita akan periksa kembali nanti gimana hasilnya akan kita informasikan kata AKP Ricky.

Penyanyi Indonesian Idol itu sempat menuduh Arya dan Marshanda berselingkuh darinya, Namun keduanya membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat layaknya saudara.

Arya juga membenarkan bahwa tinggal di apartemen Marshanda hanya untuk pekerjaan, Hingga saat ini Marshanda belum buka suara soal pemeriksaan tersebut dan lebih memilih untuk mempromosikan saluran YouTube-nya.