The Connell Twins Jual Diri Online, Carly Balas Jawaban Menohok: Jangan Sok Suci!

Info Selebritis – The Connell Twins yaitu Carlina O’connell dan Christina O’connell heboh dengan adanya kabar jual diri. Dugaan tersebut mencuat setelah Carly mempromosikan diri mereka di situs OnlyFans.

OnlyFans merupakan platform media sosial yang berbasis langganan dimana pengguna dapat menjual dan membeli konten asli dan kebanyakan dalam kategori konten pornografi. Aplikasi asal Inggris ini sudah diluncurkan pada tahun 2016. Saat digunakan sebagai situs dewasa, pengguna akan memposting video dan foto ke akun mereka, yang sudah di lindungi oleh paywall. Untuk mendapatkan akses ke konten tersebut, seseorang harus membayar biaya berlangganan bulanan yang berkisar antara $ 4,99 dan $ 49,99 atau setara Rp73 ribu dan Rp730 ribu.

Melihat unggahan tersebut banyak netizen mencibiri Youtuber 17 tersebut dan mengaku kahihan kepada orang tua yang sudah membesarkan mereka. Dengan begitu Carly angkat bicara dan memberikan jawaban yang menohok.

Carly dan Christy tiba-tiba membagikan berupa tangkapan layar akun mereka di situs OnlyFans di Instagramnya. Tampak foto profil mereka yang dipajang, keduanya berpose seksi dengan bikini berwarna putih. Di background-nya, Carly dan Cristy memajang foto mereka berdua dari belakang dan hanya memperlihatkan bokong mereka saja.

‘We’re having a sale limited only for 40 people. We’re not gonna do this again so swipe up (Kami memiliki penjualan terbatas hanya untuk 40 orang. Kami tidak akan melakukan ini lagi jadi swipe up),’ tulis Carly dalam keterangan.

Postingan tersebut langsung mendapat reaksi sinis dari netizen dengan mengirim pesan ke Instagram Carly dengan mengatakan kasihan terhadap orang tua mereka karena harus melihat anaknya menjual diri.

‘Carl ga kasian kamu sm mama kamu? Sekecewa sehancur apa dia sekarang liat anaknya begini, jual diri, salam buat mama you yang kuat ya tante,’ kata netizen.

Tanggapan Sinis carly O’connell

‘Orang orang sok suci yang pada ngehakimi apa yang aku lakuin sekarang, pada bilang gak kasihan sama orang tuanya. Bro setiap orang tua berbeda and let me tell u, mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin coba tanya mamah nya aja sendiri @siti.junengsih. Well sekarang kalian got nothing to say lagi since mamah aku ngedukung banget aku bikin Onlyfans,’ Carly di Instastorynya.

‘Jujur opini kalian gak ngusik aku sama sekali, at the end of the day aku kerja dengan hasil aku sendiri dan aku living my best life. Gak ada yg salah bikin uang dari tubuh sendiri, I dont hurt anyone. ‘Please gak usah ngatain orang hina, kalau masih menikmati nonton bokep. Gak usah menghakimi orang kaya diri sendiri paling suci, ur actually nnot! Ini hidup aku, aku bisa ngelakuin apapun yang aku mau’ tandas Carly.