Via Vallen Cipatakan Lagu Kenang Mobilnya

Info.Selebritis- Via vallen menciptakan lagu yang kisahnya diambil dari peristiwa tragis dimana mobilnya telah dibakar oleh fansnya sendiri. Lagu yang bertajuk Mung Titipane (Hanya titipan) ini dihadirkan oleh Via Vallen untuk mengenang kejadian tersebut.

Single ini digarap oleh Via Vallen sendiri mulai dari lirik, konsep dan syuting video klip. Lagu ini dibuat oleh penyanyi berasal dari Sidoarjo tersebut dengan waktu hanya dua minggu. Rencananya dalam video klipnya nanti Via Vallen akan menambagkan gambar-gambar mobilnya yang sudah hangus terbakar.

Sudah berdiskusi dengna sutradaranya, ia ingin membuat video klipnya nanti seperti video dokumenter yang menggambarkan kejadiaan nahas tersebut. Via Vallen mengumpulkan banyak video maupun foto yang sudah tersebar di berbagai media sosial seperti IG, Youtube maupun artikel-artikel yang ada di google.

Banyak yang mengira bahwa kejadian tersebut merupakan settingan dari penyanyi dangdut ini, namun dengan diamankannya pelaku oleh kepolisian setempat membungkam semua tuduhan tersebut. Kejadian itu terjadi pada tanggal 30 Juni silam, pelaku berhasil ditangkap beberapa jam setelah melakukan pembakaran. Dari hasil penyelidikan, pelaku merupakan salah satu fansnya sendiri yang kecewa terhadap Via Vallen karena tidak bisa menemuinya.