Bukan Putus, Berikut Alasan Gisel Unggah Instastory Galau

 

Info Selebritis – Hubungan asmara Gisella Anastasia dan sang kekasih, Wijin Saputra dikabarkan kandas ketika keduanya sama-sama mengunggah instagram stories galau di Instagram. Namun setelah dikonfirmasi, Gisel membantah putus dari Wijin.

Gisel menjelaskan bahwa stories bernada galau yang dia update di instastory tak berhubungan dengan kisah asmaranya. Ia hanya ingin membagikan cerita soal kehidupan dengan semua pengikut-pengikutnya di Instagram.

“Itu hanya sekedar sharing saja sama semua pengikutku karena kan banyak orang berpikir lebih menyenangkan jika kita bisa tahu ada juga yang merasakan hal sama seperti apa yang sedang kita alami dalam keadaan tertentu,” tuturnya.

Seperti diketahui, kabar putusnya pasangan selebriti ini berawal dari unggahan Insta Story Gisel yang bernada galau tiga hari yang lalu. Gisel mengunggah gambar jalan bergelombang. Bersama foto itu, dia menuliskan kalimat, “Masih bisakah?”.

Kemudian, mantan istri Gading Marten ini juga menuliskan pertanyaan itu untuk dijawab oleh para semua pengikutinya di Instagram. Dia bertanya soal situasi sulit yang harus dihadapi dalam menjalani kehidupan.

“Kalian pernah mengalami enggak sih di saat merasa masih bisa , tapi kenyataannya sudah tidak bisa lagi ? Atau kita yang merasa udah enggak bisa di dalam hati, namun semua keadaannya baik-baik saja, seperti kita enggak punya pilihan lainnya ?” tambahnya.