Rumah Rizky Billar Digerebek, Ketahuan Masih Pajang Foto Dinda Hauw

Info Selebritis – Rizky Billar menjadi salah satu artis muda yang tengah hangat di perbincangkan belakangan ini. Dengan kepiawaiannya dalam berakting, ia juga sukses membuat kedekatannya dengan sejumlah artis wanita.

Banyak diketahui, Rizky Billar mendapat julukan sadboy karena di tinggal nikah Dinda Hauw, aktris yang belakangan ini di kabarkan pacaran dengannya. Sekarang Rizky tengah diisukan dekat dengan Lesty Kejora karena dinilai senasib. Baru-baru ini, rumah Rizky Billar telah di bongkar temannya lewat video di kanal YouTube Harrisvriza Entertainment yang telah diunggah pada Rabu, 29 Juli 2020. Penasaran seperti apa rumah Rizky Billar? Ternyata dia ketahuan masih memajang foto dengan Dinda Hauw loh.

Di bagian depan, terdapat garasi untuk mobil mewah keluaran BMW berwarna putih. Ternyata mobil itu impian Rizky Billar.


Setelah masuk ke bagian dalam, ternyata Rizky Billar memang hobi membaca dengan begitu ia menempatkan buku-buku dengan rapih di dekat pintu masuk rumahnya. Untuk mempercantiknya, Rizky juga menambahkan beberapa pajangan dan tanaman juga.


Ruang tengah rumah yang baru di tempati Rizky selama 6 bulan tersebut dipakai untuk menonton film dan bermain game. Terdapat TV berukuran besar yang di letakkan di dekat tangga.

Terdapat juga lemari kaca yang menyimpan semua koleksi action figure-nya. Tidak adanya sekat antar ruangan yang membuat rumah terasa lebih luas.

Di bagian tengah rumah terdapat sofa panjang berwarna hitam dengan hiasan-hiasan bergambar kartun yang digantung di dinding.

Yang paling mencuri perhatian ialah adanya foto Rizky Billar bersama Dinda Hauw. Dua foto terpajang di area tangga menunju lantai atas rumahnya, dan menjadikannya sebuah kenangan.

Rizky Billar kemudian mengklarifikasi tentang foto tersebut kalau fotonya dengan Dinda Hauw yang dipajang oleh salah satu asisten rumah tangganya yang memang mengidolakan dirinya dan Dinda.

‘Jadi mbak gua yang kerja di sini, dulu kru di sinetron kita. Dia itu memang sayang sama gua sama Dinda. Gua enggak tahu kalau foto gua ditaro di situ sama dia. Sebenernya satu fotonya buat Dinda cuma belum sempet gua kasih,” pungkas Rizky Billar sambil tertawa.