Bikin Baper, Natasha Wilona Kenang Stefan William dan Verrell Bramasta

Info Selebritis – Felicya Angelista dan Raffel Jordy baru-baru ini berkunjung ke salah satu rumah temanya yaitu Natasha Wilona dengan membuat konten video bersama yang diunggah di channel YouTube masing-masing. Dalam kesempatan tersebut, ketiganya melakukan games truth or dare.

Sampai pada akhirnya Natasha Wilona mendapatkan tantangan truth, yang harus menjawab setiap pertanyaan dalam kartu permainan tersebut dengan jujur. Tidak disangka hampir setiap pertanyaan menyinggung dua mantan kekasihnya yaitu Stefan William dan Verrell Bramasta. Selanjutnya bagaimana reaksi dari Natasha Wilona tersebut? Simak dibawah ini.

Natasha Wilona Sebut Nama Cinta Pertamanya

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Felicya Angelista yang berjudul WILONA CURHAT KE FELI TENTANG DIA.. SIAPA YA?, Natasha Wilona yang pada saat itu mendapat giliran melempar koin. Rupanya, dia mendapat tantangan truth. Saat melihat pertanyaan dalam kartu, Natasha Wilona ini diminta menyebutkan nama cinta pertamanya.

‘Masih ingat enggak kamu sama cinta pertama kamu? Sebut namanya!,’ kata Natasha Wilona.

Felicya Angelista dan Raffel Jordy sontak terkejut setelah mendengar pertanyaan tersebut dan mulai menggoda Natasha Wilona. Tanpa ragu-ragu, Wilo dengan percaya diri mengatakan bahwa publik kayaknya sudah mengetahui jawabannya. Yup, cinta pertamanya ialah Stefan William.

‘Tapi kayaknya semua orang pasti sudah pada tau. Enggak usah sebut nama ya. Kan pacar pertama udah, Stefan William,’ ujarnya.

Kemudian Wilo menimpalinya, ‘Enggak apa-apa kan? Kita kan harus menyebut nama semua orang. Iya kan sekarang kerja bareng. Entar tunggu ya sinetronnya.’

Felicya Angelista Bahagia Natasha Wilona Bahas Verrell Bramasta

Tidak hanya sekali, Wilo kembali mendapat tantangan truth. Saat memilih kartu, Felicya Angelista tiba-tiba langsung bersorak-sorai. Sebab, Feli mengaku sudah lama ingin menanyakan hal tersebut kepada Wilo tapi merasa segan.

‘Ceritain kenangan saat bareng mantan yang belum kamu lupain,’ baca Wilo.

‘Aku suka banget dengan pertanyaan ini. Karena kan gue mau nanya enggak enak. Ini kan kartu yang nanya. Karena sudah janji jadi harus jujur. Sabar ya Bebi,’ Ucap Feli, sapaan akrab untuk Felicya Angelista.

Natasha Wilona Kenang Momen Romantis dengan Verrell Bramasta

Namun untungnya, Natasha Wilona sendiri tidak mempermasalahkannya. Menurut Wilo, kenangan bersama orang-orang di masa lalu termasuk sang mantan kekasih, tidak seharusnya buat dilupakan. Ia mengaku hanya mengingat momen yang baik-baik saja.

‘For your info, aku tuh enggak pernah ngelupain dengan semua kenangan aku sama mantan-mantan loh. Maksudnya ya semua kenangan yang bahagia-bahagia saja. Kalau untuk kenangan yang buruk-buruk malah sudah aku lupain. Karena bagi aku memori yang indah itu cukup untuk kita kenang satu sama lain. Kan mereka juga pernah jadi orang yang baik buat kita,’ ungkapnya.

Terungkap bahwa salah satu perlakuan Verrell Bramasta yang tidak bisa di lupakan oleh Natasha Wilona hingga sekarang ialah saat dirinya mendapat kejutan ulang tahun di Eropa.

‘Kalau yang paling diinget apa ya. Karena saat paling deket yang sama Verrell tuh mungkin ini kali ya. Pas Verrell surprise-in aku ulang tahun mungkin di Eropa. Ya itu sih. Karena kan momennya pas banget waktu aku liburan sama keluarga, pas banget kayak di negeri orang gitu,’ ungkap Wilo, mengenang kenangan manis sewaktu masih pacaran dengan Verrell Bramasta.

Untuk itu, Natasha Wilona yang pernah menjalin asmara yang cukup lama dengan Verrell Bramasta. Namun percintaan mereka berdua kandas di tengah jalan dan hingga kini Natasha Wilona belum terlihat berpacaran lagi dengan pria lain.