Kini Tampil Gundul, Feby Febiola Ketakutan Saat di Vonis Kanker

Info Selebritis – Feby Febiola kini tengah berjuang saat melawan kanker yang di idapnya. Beberapa waktu yang lalu Feby menyatakan bahwa dirinya divonis menderita kanker ovarium. Setelah memotong rambut pendek kini Feby mencukur habis rambutnya.

Feby Febiola mengungkapkan ketakukanya saat mengalami di vonis mengidap kanker. Feby juga megutarakan keinginannya menjadi berkat untuk banyak orang. Feby juga blak-blakan mengakui kanker yang di idapnya dan harus menjalani enak kali kemoterapi untuk kesembuhanya. Dia juga mengungkapkan bukan hal yang mudah untuk membuka soal kondisinya ke publik, dia memiliki ketakutan sampai dijauhi dan dikasihani banyak orang.

‘Membuka diri ke publik mengenai apa yang aku alami saat ini, bukan hal yang mudah, pertimbangannya banyak, ketakutan akan di hakimi, ketakutan akan dijauhi, ketakutan akan pandangan sedih dan dikasihani orang orang,’ ungkap Feby Febiola di keterangan fotonya yang ada di tengah hutan dan menampikan tampilan barunya.

Lebih lanjut, Feby justru merasa tersentuh saat banyaknya dukungan serta doa dari para netizen.

‘Makanya dalam setiap baca komen kalian yg menguatkan airmata mau jatuh aja rasanya. Bersyukur dapat kata kata kekuatan yg menjadi energi buat aku. Aku doakan semua yg baik akan terjadi kepada kalian. Kenapa aku buka? Karena menyembunyikan penyakit itu gak enak, tau gak setiap kali aku sharing ke kalian hati aku merasa sangat lega. Aku perlahan lahan melepaskan egoku yg selalu mau kelihatan sempurna’ Sambung Feby.

Di dalam keteranganya, Feby Febiola ingin menyadarkan untuk para penggemarnya bahwa ketidaksempurnaan tidak menjadi penghalang untuk menjadikan anugerah untuk orang lain. Oleh karena itu, Feby juga ingin dirinya agar bisa menjadi berkat untuk orang lain.

‘Well, guess what? I am not perfect. Jadi wanita gundul ini hanya mau bilang ketidak sempurnaan tidak akan menghalangi kita untuk bisa menjadi berkat. Kamu sudah jadi berkat untuk aku, dan aku mau jadi berkat untuk kamu’ tandasnya