Listy Chan Selingkuhan Ericko Lim, Membuat Video Permintaan Maaf, Terasa Aneh!

 

Info Selebritis – Diketahui bahwa Listy Chan merupakan selingkuhan dari Ericko Lim, di cap sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan dari pasangan Ericko Lim dan Jessica Jane.

Melalui akun instagramnya, mantan pemain dari EVOS esport divisi Mobile Legend tersebut mengunggah video permintaan maafnya pada hari Senin, 03 Agustus 2020. Namun dari permintaan maafnya Listy Chan di anggap ada yang janggal oleh banyak orang, berikut penjelasnya!

Listy Chan buka suara

Permasalahan dari hubungan Erico Lim dan Jessica jane membuat heboh jagat maya pada 15 Juli 2020 lalu. Jessica Jane, adik dari Youtober JessNoLimit tersebut berani nekat mengunggah video skandal anatara Ericko Lim dan Listy Chan tanpa busana dan sedang bercumbu manja di ranjang.

Dengan adanya video tersebut, Jessica Jane berusaha untuk membuktikan jika hubungan antara Ericko Lim dan Listy Chan bukan hanya sekedar teman melainkan adanya hubungan dekat sebagaimana pasangan berpacaran. Dukungan untuk Jessika Jane mengalir deras, yang sudah diketahui bawha Jessica Jane setia menemani Ericko Lim saat masih di penjara karena kasus narkoba di 2019 silam. Namun sebaliknya, Listy Chan di hujat oleh warganet atas video permintaan maafnya.

‘Halo buat teman-teman semua hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua. Maaf sudah mengecewakan kalian, maaf juga kepada orang-orang yang sudah support aku dari bawah, kepada orang terdekat juga, ke teman-teman serta orang yang aku sayang maaf sudah mengecewakan kalian,’ ujarnya di Instagram pada hari Senin, 3 Agustus 2020.

Kondisi Listy Chan

Listy Chan membuat video pernyataan maafnya dengan suara yang serak dan lemas. Wajahnya terlihat tanpa ekspresi, ia juga mengingatkan agar orang-orang yang selama ini mendukungnya untuk tetap semangat.

‘Makasih atas saran, kritik, serta dari beberapa kalian yang masih support aku. Makasih dan maaf. Tetap jalani hari dengan semangat dan tetap selalu tersenyum ya guys. Makasih dan maaf,’ ungkapnya sambil menundukan kepala di akhir video.

Selain video yang ia buat, Listy Chan juga mengaku sudah meminta maaf langsung kepada teman-teman yang sudah ia sakiti melalu pesan pribadi.

‘Aku post minta maaf kepada teman-teman yang sudah kecewa karena aku gak bisa chat satu-satu yang sudah support aku dari bawah dan teman-teman yang kecewa. Makasih dan maaf sekali lagi,” tuturnya lagi.

Video Listy Chan dianggap aneh

Beberapa dari akun gosip Instagram yang kembali mengunggah ulang video permintaan maaf dari Listy Chan tersebut, banyak yang bilang bahwa ada yang aneh dari video permintaan maaf tersebut.

‘Lemas amat tipes bun?’ ujar salah satu warganet di kolom komentar akun gosip Instagram @lambe_turah.
‘Ini dia lagi baca tulisan apa gimana?’ kata yang lain.
‘Keliatannya kayak orang tertekan banget dah mukanya lemas,’ ujar warganet yang lain.

Sudah diketahu, setelah drama perselingkuhan dengan Ericko Lim dan Jessica Jane, Listy Chan harus kehilangan banyak pekerjaannya sendiri. Selain di pecat dari EVOS e-sport, ia juga putus kerjasama sebagai brand ambassador beberapa produk gaming yang telah ia lakukan dari awal hingga ia sukses.