Bella Hadid Berantem, Sampai Acungkan Jari Tengah ke Polisi

Info.Selebritis – Bella Hadid menantang kepolisian New York saat mereka tidak mengenakan masker. Sebagai selebriti Hollywood yang sangat vokal terhadap hal positif. Bella pun mengecam perilaku aparat negara tersebut yang sangat tidak mencerminkan kebaikan.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, wajah mereka pun Bella sebarkan di Instagram pribadinya. Yang mana sudah memiliki 32 juta pengikut. Kemarahan Bella yang di latarbelakangi akibat penyebaran virus corona yang masih terus meningkat sampai detik ini.

Bella Hadid tampak tidak menyukai dengan perilaku polisi New York saat berada di luar ruangan tanpa mengenakan masker. Ditambah lagi dengan dia menunjukan wajah asli mereka yang sedang berdiri di belakang Bella yang menggunakan seragam hitam. Sambil menyilangkan tangan di dada Bella Hadid mengatakan bahwa mereka harus menggunakan masker dan meledeknya dengan hal yang konyol.

Unggahan selanjutnya, Bella juga mengacungkan jari tengah untuk melawan sekelompok polisi tersebut. Dimana polisi tersebut tampak santai tanpa masker. Bella Hadid menyinggung bahwa bukan hanya masyarakat saja yang di minta mengenakan masker namun mereka (dari pihak kepilisian tersebut) tidak memberikan contoh yang baik.

‘Hei @nypd pakai masker juga untuk semua keselamatan kami, bukan hanya kita saja (yang harus menggunakan masker),’ tulis Bella.

Belum adanya balasan dari akun Instagram polisi New York, meski Bella sudah menandainya. Selanjutnya setelah kejadian tersebut para penggemar langsung berkomentar agar polisi bisa mengikuti Bella Hadid.

‘Dengarkan Bella Hadid, ujar seorang penggemar.
‘Hey gunakan masker juga para polisi. Aku melihatmu di beberapa gambar dan video bahwa kalian berkeliaran tanpa masker, sahut penggemar yang lain.