Kontroversi Rambut Pirang, Pasha Ungu : Saya Inikan Musisi

Info Selebritis – Pasha Ungu telah membuat banyak penggemarnya heboh dengan penampilan terbarunya sebagai kepada daerah. Beberapa waktu lalu Pasha tampil dengan rambut dicat pirang. Namun tak lama kemudian mendapatkan teguran dari Mendagri, Tito Karnavian.

Menanggapi hal ini, Pasha menilai gaya rambut barunya yang diberikan warna pirang tersebut tidak perlu di besar-besarkan. Dia menjelaskan walau dengan penampilan apapun, dirinya tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu.

” Dengan penampilan baru ini tidak menjadi penghalang bagi saya untuk tetap melaksanakan tugas sebagai pemimpin kota Palu. Saya akan tetap menjalankan kewajiban saya,” ucap Pasha di kawasan Tendean, Jakarta pada 6 Agustus kemarin.

Pasha juga mengeaskan, walaupun kini ia sudah memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai wakil kepala daerah, dirinya sejatinya tetaplah seorang musisi. Pasha memang terkenal ketika ia menjadi musisi, namanya naik kala menjadi salah satu personil Ungu. Karya-karya nya membuat banyak dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia sebelum ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik pada tahun 2015 sebagai Wakil Walikota Palu mendampingi Hidayat.

Jadi ada beberapa hal yang kemudian harus ia lakukan dalam suatu kegiatan termasuk dengan menyesuaikan diri dengan kegiatan yang sedang ia ikuti. Seperti halnya ada pagelaran musik yang banyak mengundang banyak daerah dan sifatnya Nasional, maka Pasha akan tampil dengan Pasha yang banyak dikenal sebagai musisi. Walau memiliki alasan tersendiri , pria yang mempunyai nama asli Sigit Purnomo ini tetap mengikuti arahan dengan mencukur habis rambutnya.