Anji Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Info Selebritis – Pada 10 Agustus 2020, Anji memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya atas tuduhan penyebaran berita hoax yang layangkan kepadanya. Saat akan memasuki ruang pemeriksaan, Anji diburu oleh banyak wartawan dan dicecar oleh berbagai pertanyaan.

“Yang pasti sudah siap segalanya,” ungkap Anji saat ditanya seputar panggilan penyidik Polda Metro Jaya, pada hari ini.

Namun sayang Anji tidak banyak bicara kepada awak media, ia hanya memberikan sepatah kata atau dua patah kata saja dan kemudian masuk ke ruang pemeriksaan. Dia mengaku, masih menunggu hasil pemeriksaan sebelum akhirnya bersedia memberikan keterangan kepada seluruh awak media.

” Tunggu ya, jika sudah selesai pemeriksaan kami akan berikan keterangan kepada kawan media sekalian,” ujar mantan vokalis Drive ini.

Sebelumnya Polda Metro Jaya mengatakan bakal memanggil Anji atas laporan penyebaran berita hoax. Anji sebagai content creator dipanggil terlebih dahulu sebelum nantinya Hadi Pranoto juga diminta untuk memberikan keterangan atas laporan yang sama.

“Anji disini dilaporkan adanya penyebaran berita hoax dari channel Youtube Dunia Manji yang berisikan wawancara dengan HP. Makanya kami akan melakukan pemeriksaan kepada pemilik akun Dunia Manji yang tidak lain adalah Anji,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Anji dilaporkan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid karena dianggap menyebarkan berita hoax kepada publik. Konten itu dibuat dengan Hadi Pranoto yang mengkalim mempunyai obat penagkal virus corona yang berujung kontroversi.