Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya Berdamai, Berpelukan di Kantor Polisi

Info Selebritis – Hana Hanifah kembali mendatangi kantor polisi, namun bukan karena kasus prostitusi, melainkan untuk memutuskan berdamai dengan selebgram Nabilla Aprillya.

Sebelumnya Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya saling melapor ke kantor polisi karena terlibat dalam aksi penganiayaan di sebuah cafe di Jakarta Selatan. Kejadian tersebut tepat di tanggal 14 Juni 2020, yang mana hari ini keduanya memutuskan untuk berdamai. Bahkan dua Selebgram cantik ini terlihat berpelukan di Polda Metro Jaya. Berikut penjelasanya.

Hana Hanifah minta nama baiknya dipulihkan

Hana Hanifah dalam beberapa bulan lalu terjerat kasus prostitusi di kota Medan. Setelah itu ia menemui Nabilla Aprillya yang berharap nama baiknya bisa di pulihkan. Menurut pengacaranya, Hana hanya berstatus sebagai saksi dan masih memiliki adanya karier yang panjang di umurnya yang masih 23 tahun.

‘Iya, jangan sampai di lebih-lebihkan. Pemasukan sendiri pasti berkurang namanya ada masalah ya. Lebih sangat berhati-hati lah pastinya (dalam berteman).’ kata Hana, saat tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Bakal cabut laporan

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari Hana sepat untuk mendamaikan klien mereka. Masing-masing dari mereka akan mencabut laporan kasus penganiayaan saat do Polda Metro Jaya. Keduanya juga setuju berdamai tanpa syarat, Hana membantah bahwa alasanya untuk berani berdamai dengan Nabilla karena kasus prostitusi.

‘Masing-masing dari kita sudah sepakat dan sudah menandatangani draft perdamaian dari Hana serta Nabillah. Setelah ini kami akan sepakat akan mencabut laporan. Tidak adanya pembebanan ganti rugi,’ ujar Machi Achmad, selaku pengacara Hana.

Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya Berpelukan

Hana dan Nabilla di pertemukan di hadapan awak media. Dimana masing-masing di dampingi oleh kuasa hukumnya. Sunan Kalijaga berusaha antara Hana dan Nabilla berjabat tangan, agar keduanya bisa berdamai dan tentunya bisa memberikan contoh yang baik kepada publik.

‘Silahturahmi antara Hana dan Nabilla yang sempat putus karena ego dari satu sama lain. InsyaAllah setelah ini bisa tersambung kembali. Perseteruan dendam bila harus diteruskan tidak baik. Dengan begitu mereka kan selebgram yang menginspirasi banyak orang, sehingga dengan adanya kesalahpahaman kembali silahturahmi semoga bisa menjadi contoh adek-adek kita, atau netizen,’ ungkap Sunan Kalijaga.

Setelah itu, Hana dan Nabilla terlihat saling memberikan pelukan sebagai tanda perdamaian. Dengan begitu nampak rasa canggung di antara mereka berdua.