Sebut Jerinx Berbahaya, Tamara Bleszynski Minta Ketemu

Info Selebritis – Drummer grup band SID atau Supermen Is Dead, Jerinx, banyak menyita perhatian publik, utamanya pada saat pandemi virus corona mulai menyebar di Indonesia. Statement terkait dengan virus itu ada karena konspirasi elite global yang ia suarakan melalui media sosialnya membuat publik tertuju kepadanya.

Sebagai publik figur yang sama-sama tinggal di Pulau Dewata Bali, Tamara Bleszynski tentu mengukti perkembangan dari Jerinx. Baru-baru ini mantan istri Mike Lewis ini membagikan sebuah video dan menyebut bahwa Jerinx merupakan orang yang menyebalkan serta berbahaya.

“Dia orang memang nyebelin banget, memberikan makan kepada sahabat-sahabat yang membutuhkan,” ungkap Tamara pada caption video yang diunggahnya.

“Dia juga sangat berbahaya, selalu memberikan perhatian lebih pada sesama! Sangat baik, semoga Tuhan senantiasa menjagamu orang baik dan langka seperti dia,” tambahnya.

Melihat video aksi yang dilakukan oleh suami Nora Alexandra tersebut ia lantas kagum dan merinding. Tamara Bleszynski bahkan meminta agar Jerinx mau mengajaknya bertemu serta mengundangnya unutk ikut melakukan aksi kemanusiaan tersebut,

“Sudah jelas yah…. @jrxsid undanglah aku ini yang bukan siapa-siapa ke @twicebar,” tutup wanita 35 tahun ini.