Takut Karma, Raffi Ahmad Akui Takut Punya Anak Perempuan!

Info.Selebritis – Baru-baru ini Raffi Ahmad mencurahkan isi hatinya tentang memiliki momongan kembali. Hal ini diungkapkan Raffi secara langsung saat dirinya dihipnotis oleh Uya Kuya.

Raffi Ahmad menangis saat menyampaikan kekhawatiran jika sang istri, Nagita Slavina tak ingin punya anak lagi. Pasalnya, Raffi mengaku dirinya sering membuat kesalahan selama berumah tangga. Sambil menangis sesenggukan Raffi pun mengutarakan rasa takut dan kekhawatirannya itu.

“Aku takut dia (Nagita) itu malas punya anak dari aku lagi karena aku banyak salahnya,” kata Raffi Ahmad dalam channel YouTube Uya Kuya. “Gue takut, sebenarnya gue pingin punya anak lagi, gue pingin punya anak perempuan.”

Raffi mengaku sangat ingin memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Akan tetapi, Raffi juga mengaku takut jika dirinya benar-benar dikaruniai anak perempuan maka putrinya kelak akan mendapat balasan karma dari kesalahan-kesalahan dan tingkah buruk sang ayah di masa lalu.

“Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue. Gue takut apa yang gue lakuin nanti kena ke anak gue,” pungkas Raffi Ahmad. “Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang baik dan mudah-mudahan Gigi mau punya anak lagi, anak cewek, cowok nggak apa-apa, udah itu aja.”

Raffi pun mengungkapkan harapannya agar sang putra, Rafathar nantinya bisa tumbuh menjadi anak yang baik. Raffi juga berharap Nagita Slavina mau memiliki anak lagi dari dirinya.