Laporan Tidak Terbukti, Irwansyah Bakal Polisikan Balik Medina Zein

Info Selebritis – Irwansyah akan melaporkan balik Medina Zein setelah sebelumnya dia dilaporkan terkait dengan tindak pidana penipuan. Dalam laporan yang dilakukan oleh Irwansyah, Medina Zein dilaporkan atas pencemaran nama baik.

“Klien saya pasti akan menuntut balik,” ungkap pendaming hukum Irwansyah, Muhammad Zakir pada saat dimintai keterangan di kawasan Tebet.

Kuasa hukum tersebut menjelaskan yang menjadi dasar pengaduan terhadap Medina Zein adalah penetapan SP3 atas laporan terhadap Irwansyah.

“SP3 dilayangkan karena tidak termasuk tindak pidana. Karena bukan tindak pidana, apa yang dilaporkan pasti memiliki konsekuensi hukum, tentu dengan adanya laporan tersebut berdampak pada pencemaran nama baik klien saya,” tambahnya.

Sebelum heboh diberitakan banyak media, Polrestabes Bandung menyudahi penyidikan atas laporan Medina Zein atas Irwansyah terkait dengan dugaan penggelapan uang dan tindak pidana penipuan. Dimana Medina melaporkan Irwansyah pada tahun 2019 silam.

“Surat SP3 sudah dikeluarkan dan sudah kami terima,” ujar Zakir saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Irwansyah dan Medina Zein yang sebelumnya sebagai mitra bisnis, terlibat konflik pada bisnis mereka yakni kue kekinian yang mereka dirikan di Bandung. Medina melaporkan Irwansyah menggelapkan uang modal bisnis kurang lebih 2 miliar.