Dita Karang Secret Number Menangis, Rindu Keluarga di Indonesia

Info Selebritis – Dita Karang merupakan anggota Secret Number asal Indonesia yang menjadi tranding di Twitter di hari kamis,13 Agustus 2020.Viral video Dita Karang yang sedang menangis saat mengungkapkan sara sayangnya kepada sang ibu tercinta melalui sambungan telepon.

Dita Karang mengaku bahwa ia bukan pribadi yang mudah mengungkapkan rasa cintanya kepada orang tua. Dia merasa canggung dan malu untuk mengatakan “aku sayang mama dan papa”.  Namun saat dalam acara Idol Family, Dita Karang memberanikan diri untuk menyatakan rasa cintanya kepada sang ibu. Namun saat mengucapkanya, ia tidak bisa menahan air mata. Berikut ungkapan rasa cinta Dita kepada orang tuanya.

Jarang bilang I Love You

 

Keberadaan Dita Karang yang sekarang tinggal di Korea Selatan dan orang tuanya berada di Indonesia, membuat pelantun Who Dis? Tersebut menjalin hubungan jarak jauh. Dengan begitu Dita sering kali menyampaikan kalimat I miss you kepada kedua orang tuanya.

Namun untuk bisa mengatakan ‘aku sayang kamu’ Dita jarang sekali untuk mengungkapkanya. Bahkan juga ia tidak mengingat kapan terakhir kali ia mengucapkanya.

“Kamu bilang, kamu jarang sekali mengatakan aku sayang kamu ke orang tua, ujar seorang pewawancara Nadol pada Kamis”, 13 Agustus 2020.

Mendengar pertanyaan tersebut, perempuan yang bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut langsung tertawa malu. Ia sempat memberikan alasan jika ia lebih sering mengatakan ‘aku rindu kalian’ dari pada ‘aku sayang kamu’.

“Aku lebih sering mengatakan ‘aku kangen mereka’. Namun jarang mengatakan ‘aku sayang kamu’, ungkapnya.

Di tantang Bilang I Love You

Dita di tantang untuk mengatakan ‘aku sayang kamu’ ke orang tuanya. Dengan begitu ia sontak malu untuk mengikuti challenge tersebut. Namun tidak lama kemudian ia memberanikan diri untuk menelpon sang mama.

Saat sambungan teleponya di angkat oleh sang mama, terlihat bahwa Dita gugup dan gelisah.

“Aku.. aku, emmm.. Mama lagi sibuk enggak?” tanya Dita ke sang mama.

Mendengar bahwa anak pertamanya tersebut menelpon, tentu saja sang mama sangat senang dan menjawab jika ia sedang tidak sibuk. Sang mama yang bernama Mega Puspa Arifin menanyakan kabar anaknya Dita Karang.

Meneteskan Air Mata

Usai basa basi melalui telepon, Dita Karang pun bersiap-siap untuk bisa mengatakan ‘aku sayang kamu’ kepada sang mama. Sontak saat ingin mengatakannya Dita mulai menunjukan tanda-tanda akan menangis. Dengan begitu isakan kecil Dita Karang pun terdengar oleh Mamanya. Khawatir dengan sang anak lalu ia menanyakan apakan Dita baik-baik saja. Mendengar bahwa mamanya khawatir, Dita langsung meyakini bahwa ia tidak apa-apa. Kemudian Dita langsung menyatakan rasa sayangnya ke sang mama.

“Aku sayang mama.” Ucap Dita sambil meneteskan air matanya.

“Aku juga sayang kamu Dita. Baik-baik ya disana.” Jawab sang mama.

Usai menutup telepon, Dita Karang langsung menangis, terlihat ia kerap menghapus air matanya menggunakan tisu sambal mengatakan jika mengungkapkan rasa sayang ke mamanya itu sangat berat.

“Aku sayang mama. Kenapa itu susah banget untuk di ucapkan?” ucap Dita kembali.

Dengan demikian, sangat jelas jika Dita Karang sedang rindu berat dengan kelurganya di Indonesia. Bahkan ia juga sempat menangis teringat dukungan dari keluarganya terhadap karirnya bersama Secret Number yang berada di kancah K-pop.