Beberapa Gaya Artis Indonesia Gelar Lomba 17-an dalam HUT ke-75 RI

 

Info.Selebritis – Perayaan HUT ke-75 RI yang jatuh pada tgl 17 Agustus berlangsung dalam suasana berbeda dari biasanya. Tak perlu diingatkan lagi, semua sudah paham bahwa penyebabnya adalah pandemi Corona Covid-19 yang belum juga sirna.

Meski begitu, tak berarti HUT ke-75 RI kehilangan gaungnya. Justru masyarakat di Tanah Air telah memikirkan cara-cara yang berbeda untuk tetap merasakan semarak Hari Kemerdekaan.

Salah satunya adalah lomba 17-an. Sejumlah artis Tanah Air tak kehilangan akal, mereka tetap melaksanakan kegiatan ikonis ini dengan caranya masing-masing.

Seperti apa? Berikut gaya beberapa artis menghidupkan lomba 17-an dalam HUT ke-75 RI:

1. Hadiah Puluhan Juta Rupiah ala Keluarga Anang – Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar lomba 17-an untuk keluarga dan kalangan sendiri. Mereka menggelar lomba dengan hadiah jutaan rupiah.

“Hari ini kita ada perlombaan 17 Agustus dan kita ada hadiah yang luar biasa. Selain hadiah handphone ada puluhan juta rupiah. Juara pertama mendapat iPhone, hadia kedua Rp 10 juta, hadiah ketiga Rp 7,5 juta, Rp 5 juta, Rp 2,5 juta dan terus sampai yang paling kecil,” tutur Ashanty, seperti terlihat dalam video yang dibagikan di akun YouTube The Hermansyah A6, “PARAAH!! ASHANTY dan AUREL MEMALUKAN DIRINYA SENDIRI SAAT LOMBA 17AN.”

2. Lomba Virtual ala Arumi Bachsin

Arumi Bachsin membuktikan teknologi bisa mendekatkan orang-orang yang berjauhan. Termasuk dalam lomba makan kerupuk. Lomba diadakan secara virtual dengan aplikasi live streaming.

“Walau berbeda, bukan berarti ga asik. Moment 17an Kali ini harus Tetap bisa di bikin seru!! Biarpun lewat virtual yang penting judulnya lomba!!” tulis Arumi Bachsin di Instagram miliknya.

3. Masker Serbaguna Kunto Aji

Fungsi masker tidak hanya digunakan sebagai penutup hidung dan mulut dalam lomba 17-an berskala mini ala Kunto Aji. Dalam lomba memasukan kapas dalam wadah, masker juga digunakan menjadi penutup mata.

4. Diawali Indonesia Raya Seperti Atta Halilintar

Atta Halilintar membagikan vlog spesial HUT RI pada tanggal 17 Agustus yang bertajuk “RUSUH ! Lomba Makan Kerupuk, Nyedot Susu, Rebutan DUIT JUTAAN Rupiah..”

Sebelum perlombaan dimulai, Atta dan rekan-rekannya menyanyikan lagu “Indonesia Raya” sambil meletakkan tangan di dada.

“Hari ini kita akan bikin private lomba. Karena kita enggak boleh bikin lomba di [tempat] umum, jadi kita hanya sama orang-orang yang di rumah saya, guys. Enggak apa-apa!” tutur Atta.

5. Lomba-lombaan Shandy Aulia

Yang terakhir ini memang hanya lomba-lombaan, bukan lomba betulan. Tapi siapa sih yang tak gemas melihat putri Shandy Aulia, Claire Herbowo, bertingkah seakan-akan mengikuti lomba makan kerupuk yang digelar sang ibu?

“Untuk pertama kalinya merayakan kemerdekaan bareng bayi kepo yang udah banyak mau tau ini dan itu😁dan makin banyak gaya 😂walaupun @missclaireherbowo belum ada gigi tapi yang penting semangat berjuangnya dan bisa emut kerupuknya horeee!!!” tulis Shandy Aulia.