Baru Saja Ulangtahun ke-27, Ini 3 Fakta Menarik dari Cinta Laura

Info Selebritis – Cinta Laura Kiehl baru saja merayakan ulangtahunnya ke 27 di hari yang sama ketika semua masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75. Banyak penggemarnya yang memberikan ucapan selamat ulangtahun di kolom komentar postingan Instagram terbarunya.

“Terimakasih banyak untuk semua yang sudah memberikan ucapan selama ulang tahun kepadaku guys! Aku sangat bersyukur atas semua dukungan keluarga di setiap keputusanku,” tulisnya dalam caption postingan Instagram terbarunya.

Dia juga mengucapkan senang dan bersyukur atas kesetiaan pada penggemarnya yang mencintainya apa adanya.

“Terpenting, aku sangat berterimakasih kepada semua penggemarku yang selalu berada disampingku dalam keadaan apapun selama 13 tahun ini! Aku hanya bisa mengatakan terimakasih kepada kalian semua!”.

Berikut perjalanan Cinta Laura Kiehl di dunia hiburan Indonesia yang membuatnya menjadi banyak inspirasi untuk para banyak kaum millenial saat ini.

Awal Karier

Perempuan blasteran Jerman-Indonesia ini memulai kariernya di usianya yang masih sangat muda yakni 14 tahun. Pada tahun 2007, dia menjadi membintangi sebuah serial sinetron bersama dengan Galih Ginanjar. Dalam sinetron perdananya tersebut popularitas Cinta Laura sontak naik begitu saja.

Setahun kemudian dia mencoba untuk bermain film dengan membintangi Oh Baby. Dari proyek keduanya itu, Cinta Laura tertacata telah membintangi 12 judul film hollywood dan dalam negeri. Sedangkan di layar kaca, dia tercatata hanya bermain di tiga sinetron saja.

Tidak hanya dunia akting. Cinta Laura mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan merilis sebuah album yang bertajuk self title pada tahun 2010. Sepanjagn kariernya, ia telah merilis dua album dan lima single.

Pendidikan Menjadi Prioritas Utama

Cinta Laura merupakan salah satu dari banyak arktis tanah air yang memprioritaskan pendidikan daripada kariernya. Ia rela istirahat dari dunia entertain untuk menimba ilmu di negeri Paman Sam, Ameriksa Serikat. Ia masuk ke Universitas Columbia New York dengan mengambil konsentrasi Psikologi dan Sastra Jerman. Dia lulus dari Universitas tersebut dengan predikat cumlaude.

Penghargaan

Sebagai seorang aktris, Cinta Laura pernah marih sejumlah penghargggan atas karyanya dalam dunia hiburan tanah air. Dia memenangkan trofi Aktris Terfavorit dalam Indonesia Kids Choice Award pada tahun 2008.

Ia juga pernah mendapatkan penghargaan dari AXN Asia dalam nominasi kategori Icon Dance off AXN. Selain itu, Cinta Laura juga berhasil menyabet penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2011 sebagai Karya Produksi Dance/ Dance Electronic Terbaik dalam lagu Love is Money.